Brilio.net - Mimpi motor hilang adalah salah satu jenis mimpi yang dialami oleh banyak orang. Dalam mimpi ini, seseorang bermimpi bahwa motor miliknya hilang entah ke mana. Hal ini seringkali menimbulkan rasa khawatir dan gelisah pada si pemimpi.

Kronologi seseorang bisa mengalami mimpi, dimulai dari saat si pemimpi tertidur dan masuk ke dalam fase tidur yang dalam. Pada saat tidur, pikiran si pemimpi masih aktif dan terkadang menciptakan skenario atau situasi yang tidak nyata, seperti mimpi motor hilang.

Saat kamu bermimpi motor hilang, kamu bisa saja melihat detail-detail seperti merk motor, kondisi motor, tempat motor terparkir, bahkan kadang-kadang bisa terlibat dalam kejadian pencurian atau kehilangan kendaraan. Meskipun hanya mimpi, sensasi yang dirasakan mirip dengan saat momen kehilangan motor sungguhan di dunia nyata.

Setelah bangun tidur, kamu mungkin akan merasa khawatir dan terus berpikir tentang mimpi tersebut. Kamu lantas mencari tahu apa arti di balik mimpi motor hilang yang baru saja kamu alami.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/12), ini dia 15 arti mimpi motor hilang menurut psikologi dan primbon Jawa, dianggap isyarat buruk.