Brilio.net - Imlek merupakan perayaan tahun baru yang sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Merujuk pada SKB 3 Menteri terkait Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili akan jatuh pada 10 Februari 2024 sehingga malam Tahun Baru Imlek akan berlangsung pada 9 Februari 2024 malam.

Di momen perayaan tahun baru Imlek ini menjadi momen yang penuh dengan kebahagiaan, kebersamaan, dan harapan. Bagaimana tidak? Momen ini adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi kebaikan, keberuntungan, serta keberkahan.

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa hormat, kasih sayang, ikatan keluarga yang solid, eratnya persahabatan, serta kuatnya ikatan kekerabatan ialah dengan mengirimkan ucapan Imlek. Ucapan Imlek bisa berupa kata-kata indah, kata-kata bijak, maupun beragam kata-kata lainnya yang penuh makna mendalam sehingga bisa menginspirasi, memotivasi, dan menyemangati setiap orang.

Tapi sayangnya, banyak orang yang sulit menemukan kata-kata yang sesuai untuk mengucapkan perayaan Imlek ini. Pasalnya kamu tak ingin sebuah kata-kata indah hanya sekadar formalitas, tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi diri sendiri maupun si penerima. Kata-kata indah ucapan Imlek 2024 menjadi harapan dan refleksi kehidupan yang lebih baik dalam satu tahun kedepan.

Tanpa menunggu lama lagi, berikut 85 kata-kata indah ucapan Imlek 2024, bijak dan penuh makna mendalam dilansir brilio.net dari berbagai sumber para Rabu (24/1).