Kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris dan artinya yang hadirkan perasaan kasih sayang.

Kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

31. To love is to risk not being loved in return. To hope is to risk pain. To try is to risk failure, but risk must be taken because the greatest hazard in life is to risk nothing. (Mencintai adalah merisikokan tidak dicintai balik. Berharap adalah merisikokan rasa sakit. Mencoba adalah merisikokan kegagalan, namun risiko harus diambil karena bahaya terbesar dalam hidup adalah tidak merisikokan apa-apa.)

32. Love is not about finding someone who completes you, but about finding someone who accepts you completely. (Cinta bukanlah tentang menemukan seseorang yang melengkapi Anda, tapi tentang menemukan seseorang yang menerima Anda sepenuhnya.)

33. You don't love someone for their looks, or their clothes, or for their fancy car, but because they sing a song only you can hear. (Anda tidak mencintai seseorang karena penampilannya, atau pakaiannya, atau mobil mewahnya, tapi karena dia menyanyikan lagu yang hanya Anda dengar.)

34. Love is like a butterfly, it goes where it pleases and it pleases wherever it goes. (Cinta seperti kupu-kupu, dia pergi ke mana dia suka dan dia senang di mana pun dia pergi.)

35. True love is not about the hugs and kisses, the 'I love you's or the 'I miss you's, but about the chills that hit every part of your spine when you think about him. (Cinta sejati bukan tentang pelukan dan ciuman, 'Saya mencintaimu' atau 'Saya merindukanmu', tapi tentang menggigil yang menghantam setiap bagian tulang belakang Anda ketika Anda memikirkannya.)

36. Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it. (Cinta seperti angin, Anda tidak bisa melihatnya, tapi Anda bisa merasakannya.)

37. Love is when the other person's happiness is more important than your own. (Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda sendiri.)

38. Love is not what the mind thinks, but what the heart feels. (Cinta bukan apa yang dipikirkan oleh pikiran, tapi apa yang dirasakan oleh hati.)

39. Love is not about finding someone who has everything in common with you, it's about finding someone who will inspire you to be the best version of yourself. (Cinta bukan tentang menemukan seseorang yang memiliki segala sesuatu yang sama dengan Anda, tapi tentang menemukan seseorang yang akan menginspirasi Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.)

40. Love is the strongest force in the world, yet it is the humblest imaginable. (Cinta adalah kekuatan terkuat di dunia, namun sangat rendah hati.)

41. Love is the only thing that can be divided without being diminished. (Cinta satu-satunya hal yang dapat dibagi tanpa mengurangi nilainya.)

42. Love is not about finding someone who doesn't have any flaws, it's about accepting someone's flaws and loving them anyway. (Cinta bukan tentang menemukan seseorang yang tidak memiliki kekurangan, tapi tentang menerima kekurangan seseorang dan mencintainya apa adanya.)

43. Love is like a flower, it needs time and nurturing to grow. (Cinta seperti bunga, butuh waktu dan perawatan untuk tumbuh.)

44. "I have waited for this opportunity for more than half a century, to repeat to you once again my vow of eternal fidelity and everlasting love." (Aku telah menunggu kesempatan ini selama lebih dari setengah abad, untuk mengulang lagi sumpah setia abadi dan cinta yang kekal)

45. "I love you more than words can describe, numbers can count and the constantly grown technology can discover." (Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa dijelaskan, angka yang bisa dihitung, dan teknologi yang terus berkembang bisa temukan)

46. "I never loved you any more than I do, right this second. And I'll never love you any less than I do, right this second." (Aku tidak pernah mencintaimu lebih dari saat ini. Dan aku tidak akan pernah mencintaimu kurang dari saat ini)

47. "The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds." (Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api dalam hati kita dan membawa kedamaian pada pikiran kita)

48. "Love is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear." (Cinta adalah sebuah janji; cinta adalah sebuah kenang-kenangan, sekali diberikan tidak akan terlupakan, jangan biarkan ia menghilang)

49. "I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you." (Aku mencintaimu tidak hanya karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika bersama kamu)

50. "You don't love someone because they're perfect, you love them in spite of the fact that they're not." (Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna, kamu mencintai mereka terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak sempurna)

51. "I would rather spend one lifetime with you, than face all the ages of this world alone." (Aku lebih memilih menghabiskan satu kehidupan bersamamu, daripada menghadapi semua zaman di dunia ini sendirian)

52. "I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you." - Elizabeth Barrett Browning

(Saya mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa saya ketika bersama denganmu.)

53. "Love is a game that two can play and both can win." - Eva Gabor

(Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang dan keduanya bisa menang.)

54. "Love is when you meet someone who tells you something new about yourself." - Andre Breton

(Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang memberitahumu sesuatu yang baru tentang dirimu sendiri.)

55. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn

(Yang terbaik untuk dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)

56. "To be brave is to love someone unconditionally, without expecting anything in return." - Margaret Mitchell

(Berani adalah mencintai seseorang tanpa syarat, tanpa mengharapkan apa-apa sebagai balasannya.)

57. "You know it's love when all you want is that person to be happy, even if you're not part of their happiness." - Julia Roberts

(Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang tersebut bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaannya.)

58. "In true love, the smallest distance is too great, and the greatest distance can be bridged." - Hans Nouwens

(Dalam cinta sejati, jarak yang paling kecil pun terlalu besar, dan jarak yang paling besar dapat diatasi.)

59. "To love and be loved is to feel the sun from both sides." - David Viscott

(Mencintai dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi.)

60. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo

(Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai karena diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kita sendiri.)

61. "I loved her against reason, against promise, against peace, against hope, against happiness, against all discouragement that could be." - Charles Dickens

(Artinya: "Aku mencintainya tanpa alasan, tanpa janji, tanpa kedamaian, tanpa harapan, tanpa kebahagiaan, tanpa semua keputusasaan yang bisa ada.")

62. "Love is the voice under all silences, the hope which has no opposite in fear; the strength so strong mere force is feebleness: the truth more first than sun, more last than star." - E.E. Cummings

(Cinta adalah suara di bawah keheningan, harapan yang tidak memiliki lawan dalam ketakutan; kekuatan yang begitu kuat sehingga kekuatan murni adalah kelemahan: kebenaran lebih pertama dari matahari, lebih terakhir dari bintang.)

63. "Love is the master key that opens the gates of happiness." - Oliver Wendell Holmes

(Cinta adalah kunci utama yang membuka pintu kebahagiaan.)

64. "Love is a canvas furnished by nature and embroidered by imagination." - Voltaire

(Artinya: "Cinta adalah kanvas yang diberikan oleh alam dan dihias dengan imajinasi.")

65. "Love is a force more formidable than any other. It is invisible—it cannot be seen or measured, yet it is powerful enough to transform you in a moment, and offer you more joy than any material possession could." - Barbara De Angelis

(Cinta adalah kekuatan yang lebih kuat dari yang lain. Ini tidak terlihat - tidak bisa dilihat atau diukur, namun cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan Anda lebih banyak kebahagiaan dari apa pun yang dimiliki.)