Kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris dan artinya.

Kata-kata mutiara tentang cinta dalam bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Love is not about possession, it's all about appreciation. (Cinta bukanlah tentang memiliki, tapi tentang menghargai.)

2. Love is when you meet someone who tells you something new about yourself. (Cinta adalah saat Anda bertemu seseorang yang memberi tahu Anda sesuatu yang baru tentang diri Anda.)

3. Love is not just a feeling, it's an action. (Cinta bukan hanya perasaan, tapi tindakan.)

4. To love is to risk not being loved in return. To hope is to risk pain. To try is to risk failure, but risk must be taken because the greatest hazard in life is to risk nothing. (Mencintai adalah merisikokan tidak dicintai balik. Berharap adalah merisikokan sakit hati. Mencoba adalah merisikokan kegagalan, namun risiko harus diambil karena bahaya terbesar dalam hidup adalah tidak merisikokan apapun.)

5. Love is not something you go out and look for. Love finds you, and when it does, ready or not, it'll be the best thing to ever happen to you. (Cinta bukanlah sesuatu yang dicari. Cinta menemukan Anda, dan ketika itu terjadi, siap atau tidak, itu akan menjadi hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda.)

6. True love stories never have endings. (Kisah cinta yang sejati tidak pernah berakhir.)

7. To be brave is to love someone unconditionally, without expecting anything in return. (Berani berarti mencintai seseorang tanpa syarat, tanpa mengharapkan apa-apa sebagai balasannya.)

8. The greatest happiness you can have is knowing that you have loved and been loved in return. (Kebahagiaan terbesar yang bisa Anda rasakan adalah mengetahui bahwa Anda telah mencintai dan dicintai balik.)

9. Love isn't something you find. Love is something that finds you. (Cinta bukanlah sesuatu yang Anda temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukan Anda.)

10. When love is not madness it is not love. (Ketika cinta tidak menjadi kegilaan, itu bukanlah cinta.)

11. Love is not what you say. Love is what you do. (Cinta bukanlah tentang apa yang Anda katakan. Cinta adalah tentang apa yang Anda lakukan.)

12. Love is an adventure that is both scary and exciting. (Cinta adalah petualangan yang seram dan menarik.)

13. Love is not just a feeling, it's a commitment to someone. (Cinta bukan hanya perasaan, tapi komitmen pada seseorang.)

14. Love is not about finding the right person, but about creating a right relationship. (Cinta bukan tentang menemukan orang yang tepat, tapi tentang menciptakan hubungan yang tepat.)

15. Love is a journey, not a destination. (Cinta adalah perjalanan, bukan tujuan.)

16. The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds. (Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa dan membuat kita mencapai lebih banyak, yang menanamkan api dalam hati kita dan membawa kedamaian ke pikiran kita.)

17. A true relationship is two imperfect people refusing to give up on each other. (Sebuah hubungan yang sejati adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain.)

18. Love is not what you say. Love is what you do. (Cinta bukanlah tentang apa yang Anda katakan. Cinta adalah tentang apa yang Anda lakukan.)

19. Love is a choice you make every day. (Cinta adalah pilihan yang Anda buat setiap hari.)

20. In the end, love is not about what you have but about who you become. (Pada akhirnya, cinta bukan tentang apa yang Anda miliki, tapi tentang siapa Anda menjadi.)

21. Love is like a flower, it needs nurturing and care to grow. (Cinta seperti bunga, butuh perawatan dan perhatian untuk tumbuh.)

22. Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)

23. The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds. (Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa dan membuat kita mencapai lebih banyak, yang menanamkan api dalam hati kita dan membawa kedamaian ke pikiran kita.)

24. Love is the master key that opens the gates of happiness. (Cinta adalah kunci utama yang membuka pintu kebahagiaan.)

25. Love is the glue that holds relationships together. (Cinta adalah perekat yang menjaga hubungan tetap utuh.)

26. The greatest gift you can give someone is your love. (Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan pada seseorang adalah cinta Anda.)

27. Love is a language spoken by everyone, but understood only by the heart. (Cinta adalah bahasa yang digunakan semua orang, tapi hanya dipahami oleh hati.)

28. Love is not about finding someone to complete you, but about finding someone who accepts you completely. (Cinta bukan tentang menemukan seseorang yang melengkapi Anda, tapi tentang menemukan seseorang yang menerima Anda sepenuhnya.)

29. Love is not about how much you say "I love you", but how much you prove that it's true. (Cinta bukan tentang seberapa sering Anda mengatakan "Saya mencintaimu", tapi seberapa sering Anda membuktikan bahwa itu benar.)

30. The greatest happiness you can have is knowing that you have loved and been loved in return. (Kebahagiaan terbesar yang bisa Anda rasakan adalah mengetahui bahwa Anda telah mencintai dan dicintai balik.)