Kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris untuk lulus ujian masuk perguruan tinggi beserta artinya.

Kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris dan artinya yang inspiratif © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts." - Winston Churchill (Keberhasilan bukan akhir, kegagalan bukan kematian: keberanian untuk terus berjuanglah yang penting.)

2. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Christian D. Larson (Percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang ada dalam dirimu. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)

3. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Sam Levenson (Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah berjalan.)

4. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt (Masa depan dimiliki oleh orang-orang yang percaya pada keindahan impian mereka.)

5. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.)

6. "Success is the sum of small efforts, repeated day in and day out." - Robert Collier (Keberhasilan adalah hasil dari usaha kecil yang diulang setiap hari.)

7. "I never dreamed about success, I worked for it." - Estee Lauder (Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan, saya bekerja untuk itu.)

8. "Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world." - Roy T. Bennett (Keberhasilan bukanlah seberapa tinggi kamu mencapai, tetapi seberapa besar perbedaan positif yang kamu buat di dunia.)

9. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan.)

10. "Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this." - Chantal Sutherland (Percayalah pada dirimu sendiri, hadapi tantanganmu, gali ke dalam dirimu untuk mengatasi ketakutan. Jangan biarkan siapapun membuatmu jatuh. Kamu pasti bisa.)

11. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - C.S. Lewis (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau bermimpi tentang mimpi baru.)

12. "The best way to predict the future is to create it." - Abraham Lincoln (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri.)

13. "Don't let yesterday take up too much of today." - Will Rogers (Jangan biarkan hari kemarin memakan waktu terlalu banyak hari ini.)

14. "If you can dream it, you can achieve it." - Zig Ziglar (Jika kamu bisa bermimpi tentang itu, kamu bisa mencapainya.)

15. "Success is not just about what you accomplish in your life; it's about what you inspire others to do." - Unknown (Keberhasilan tidak hanya tentang apa yang kamu capai dalam hidupmu; itu tentang apa yang kamu inspirasikan orang lain untuk lakukan.)

16. "Education is the passport to the future, for tomorrow belongs to those who prepare for it today." - Malcolm X (Pendidikan adalah paspor untuk masa depan, karena besok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.)

17. "The only person you are destined to become is the person you decide to be." - Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya orang yang kamu takdirkan untuk menjadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.)

18. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." - Zig Ziglar (Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat.)

19. "Believe in the power of your dreams and the universe will conspire to make them a reality." - Unknown (Percayalah pada kekuatan impianmu dan alam semesta akan berkonspirasi untuk menjadikannya kenyataan.)

20. "Chase your dreams until you catch them...and then dream, catch, and dream again!" - Dee Marie (Kejarlah impianmu sampai kamu menangkapnya ... dan kemudian bermimpi, menangkap, dan bermimpi lagi!)

21. "The difference between a successful person and others is not lack of strength not a lack of knowledge but rather a lack of will." - Vince Lombardi (Perbedaan antara orang sukses dan yang lain bukan karena kekurangan kekuatan atau pengetahuan tetapi karena kekurangan kemauan.)

22. "Believe in your abilities and never underestimate your potential." - Unknown (Percayalah pada kemampuanmu dan jangan pernah meremehkan potensimu.)

23. "Success is not easy and is certainly not for the lazy." - Unknown (Keberhasilan tidak mudah dan pasti bukan untuk orang malas.)

24. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan pada pemahaman kita tentang masa depan akan menjadi keraguan kita hari ini.)

25. "Set your goals high, and don't stop till you get there." - Bo Jackson (Tetapkan tujuanmu tinggi, dan jangan berhenti sampai kamu mencapainya.)

26. "The only way to learn mathematics is to do mathematics." - Paul Halmos (Satu-satunya cara untuk belajar matematika adalah dengan melakukan matematika.)

27. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself why you can't achieve it." - Jordan Belfort (Satu-satunya hal yang menghalangi kamu mencapai tujuanmu adalah cerita yang kamu terus beri tahu pada dirimu sendiri mengapa kamu tidak bisa mencapainya.)

28. "Success is not measured by what you accomplish, but by the opposition you have encountered, and the courage with which you have maintained the struggle against overwhelming odds." - Orison Swett Marden (Keberhasilan tidak diukur oleh apa yang kamu capai, tetapi oleh tantangan yang kamu hadapi, dan keberanianmu untuk mempertahankan perjuangan melawan segala rintangan.)

29. "It's not that I'm so smart, it's just that I stay with problems longer." - Albert Einstein (Bukan karena saya sangat pintar, tetapi karena saya bertahan lebih lama dengan masalah.)

30. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." - Nelson Mandela (Kejayaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

31. "Don't let yesterday take up too much of today." - Will Rogers (Jangan biarkan hari kemarin memakan waktu terlalu banyak dari hari ini.)

32. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju ke sana.)

33. "The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go." - Dr. Seuss (Semakin banyak kamu membaca, semakin banyak hal yang akan kamu ketahui. Semakin banyak yang kamu pelajari, semakin banyak tempat yang akan kamu kunjungi.)