Kata-kata motivasi belajar hal baru dalam bahasa Inggris dan artinya

Kata-kata motivasi belajar dalam bahasa Inggris dan artinya yang inspiratif © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

34. "Learning is a treasure that will follow its owner everywhere." (Belajar adalah sebuah harta yang akan mengikuti pemiliknya di mana saja.)

35. "The capacity to learn is a gift; the ability to learn is a skill; the willingness to learn is a choice." (Kapasitas untuk belajar adalah sebuah hadiah; kemampuan untuk belajar adalah sebuah keterampilan; kesediaan untuk belajar adalah sebuah pilihan.)

36. "Learning is not a spectator sport." (Belajar bukanlah sebuah olahraga yang bisa ditonton.)

37. "Be a student as long as you still have something to learn, and this will mean all your life." (Jadilah seorang murid selama kamu masih memiliki sesuatu untuk dipelajari, dan ini akan berarti sepanjang hidupmu.)

38. "Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever." (Hiduplah seolah-olah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya.)

39. "The beautiful thing about learning is that no one can take it away from you." (Hal yang indah tentang belajar adalah tidak ada yang bisa mengambilnya darimu.)

40. "Strive for progress, not perfection." (Berkompetisilah untuk membuat kemajuan, bukan untuk mencapai kesempurnaan.)

41. "Learning never exhausts the mind." (Belajar tidak pernah membuat pikiran lelah.)

42. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

43. "Success is no accident. It is hard work, perseverance, learning, studying, sacrifice and most of all, love of what you are doing or learning to do." (Keberhasilan bukanlah kebetulan. Itu adalah kerja keras, ketekunan, belajar, mempelajari, pengorbanan dan terutama, cinta terhadap apa yang kamu lakukan atau belajar untuk dilakukan.)

44. "The expert in anything was once a beginner." (Ahli dalam segala hal dahulu adalah pemula.)

45. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." (Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat.)

46. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)

47. "The beautiful thing about learning is nobody can take it away from you." (Hal yang indah tentang belajar adalah tidak ada yang bisa mengambilnya darimu.)

48. "Learning is a continuous process, and the more you learn, the more you grow." (Belajar adalah sebuah proses yang kontinu, dan semakin banyak yang kamu pelajari, semakin besar kamu tumbuh.)

49. "Knowledge is power, and learning is the key to unlocking that power." (Pengetahuan adalah kekuatan, dan belajar adalah kunci untuk membuka kekuatan tersebut.)

50. "Invest in yourself, and your education will pay off for a lifetime." (Investasikan pada dirimu sendiri, dan pendidikanmu akan membayar seumur hidup.)

51. "Learning a new skill is like adding a tool to your toolbox that you can use for the rest of your life." (Belajar keterampilan baru seperti menambahkan alat ke kotak peralatanmu yang bisa kamu gunakan sepanjang hidupmu.)

52. "Mistakes are proof that you are trying, and learning from them is proof that you are growing." (Kesalahan adalah bukti bahwa kamu mencoba, dan belajar dari kesalahan adalah bukti bahwa kamu tumbuh.)

53. "The more you know, the less you fear." (Semakin banyak yang kamu tahu, semakin sedikit yang kamu takuti.)

54. "Learning is not about being perfect, it's about progress." (Belajar bukan tentang menjadi sempurna, tapi tentang kemajuan.)

55. "Your education is a dress rehearsal for a life that is yours to lead." (Pendidikanmu adalah latihan pakaian untuk hidup yang akan kamu jalani.)

56. "Learning is the beginning of wealth. Learning is the beginning of health. Learning is the beginning of spirituality. Searching and learning is where the miracle process all begins." (Belajar adalah awal kekayaan. Belajar adalah awal kesehatan. Belajar adalah awal spiritualitas. Mencari dan belajar adalah tempat di mana proses keajaiban dimulai.)

57. "The only true wisdom is in knowing you know nothing." (Satu-satunya kebijaksanaan yang benar adalah dengan mengetahui bahwa kamu tidak tahu apa-apa.)

58. "Learning is not just about getting good grades, it's about having a thirst for knowledge and a hunger for growth." (Belajar bukan hanya tentang mendapatkan nilai yang baik, tapi tentang memiliki haus akan pengetahuan dan lapar akan pertumbuhan.)

59. "Learning is the key to unlocking your potential." (Belajar adalah kunci untuk membuka potensimu.)

60. "Education is not the filling of a pail, but the lighting of a fire." (Pendidikan bukan mengisi sebuah ember, tapi membakar sebuah api.)

61. "The greatest investment you can make is in yourself." (Investasi terbesar yang bisa kamu lakukan adalah pada dirimu sendiri.)

62. "Learning is not a one-time event, it's a lifelong journey." (Belajar bukan suatu peristiwa sekali waktu, tapi perjalanan sepanjang hidup.)

63. "The more you learn, the more you realize how much you don't know." (Semakin banyak yang kamu pelajari, semakin kamu menyadari seberapa banyak yang kamu tidak tahu.)

64. "Knowledge will bring you the opportunity to make a difference." (Pengetahuan akan membawamu kesempatan untuk membuat perbedaan.)

65. "The best way to predict your future is to create it." (Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah dengan menciptakannya sendiri.)