Brilio.net - Menang lomba merupakan pencapaian yang luar biasa yang patut dirayakan. Sebab itu, sudah sewajarnya jika kamu memberikan selamat kepada orang terdekat yang memenangkan lomba. Pasalnya memenangkan lomba tidaklah mudah, ada usaha dan kerja keras yang ditempuh hingga berhasil memenangkan sebuah kompetisi. Nggak heran jika memenangkan suatu lomba menjadi salah satu pencapaian terbaik dalam hidup seseorang.

Nah, ketika teman, kerabat, sahabat, rekan kerja, atau bahkan seorang anak yang berhasil memenangkan lomba patut untuk diapresiasi. Salah satu cara mengapresiasi seseorang yang memenangkan lomba adalah dengan memberikan selamat atau kartu ucapan selamat kepada si pemenang. Untuk membuat contoh kartu ucapan selamat menang lomba nggak terlalu sulit kok. Kamu bisa merangkai kata-kata kartu ucapan selamat dengan ketulusan hati. Selain itu, kamu bisa menggunakan berbagai bahasa sesuai kemampuan kamu.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana membuat kata-kata kartu ucapan selamat menang lomba. Nggak perlu khawatir, brilio.net siap membantu kamu untuk merangkai contoh kartu ucapan selamat menang lomba bahasa Inggris. Contoh kartu ucapan selamat menang lomba bahasa Inggris ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk menulis kartu ucapan selamat kepada orang terdekat kamu.

Tenang aja, dalam contoh kartu ucapan selamat menang lomba bahasa Inggris ini ada terjemahannya kok sehingga kamu lebih mudah memahami makna dan pesan yang disampaikan dalam contoh kartu ucapan selamat menang lomba bahasa Inggris. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak baik-baik artikel dibawah ini!

Berikut 65 contoh kartu ucapan selamat menang lomba bahasa Inggris, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11)