Brilio.net - Lika-liku kehidupan pasti akan dirasakan setiap orang. Kadang hidup terasa menyenangkan. Namun tak menutup kemungkinan, kehidupan akan terasa pahit ketika kamu menghadapi sebuah masalah atau musibah yang menyedihkan. Layaknya roda, kehidupan terus berputar, terkadang manusia sering merasa masalah yang dihadapinya sangat berat dan membuatnya berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu. Namun percayalah, semua hal di dunia ini tidak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu termasuk masalah yang tengah dihadapi.

Ketika roda kehidupanmu berada di bawah, kamu perlu suntikan semangat dan motivasi untuk selalu bangkit setelah keterpurukan terjadi. Ketika roda kehidupan sudah kembali di posisi atas, kamu bisa menceritakan kepada orang-orang terdekat tentang pengalaman menghadapi kondisi yang sulit. Siapa tahu, ceritamu bisa memotivasi orang lain juga.

Kamu bisa menyimpulkan perjuangan hidupmu dengan kata-kata bijak bahasa Inggris. Dengan kata-kata bijak bahasa Inggris ini, kamu pasti akan terlihat keren terutama jika ditulis dalam caption unggah terbarumu di Instagram. Biarkan pengikutmu membaca kata-kata bijak bahasa Inggris yang kamu buat tersebut.

Namun, jika kamu bingung merangkai kata-kata, kamu bisa melihat 55 kata-kata bijak bahasa Inggris tentang kehidupan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/2).