Kata-kata mutiara tentang rumah tangga dalam bahasa Inggris beserta artinya yang menyejukkan hati.

Kata-kata mutiara tentang rumah tangga dalam bahasa Inggris © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. "A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person." - Mignon McLaughlin (Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama)

2. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai karena diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun ada kekurangan pada diri kita)

3. "A good marriage is like a casserole, only those responsible for it really know what goes in it." - Anonymous (Pernikahan yang baik seperti kaserol, hanya orang-orang yang bertanggung jawab yang benar-benar tahu apa yang ada di dalamnya)

4. "A great marriage is not when the 'perfect couple' comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences." - Dave Meurer (Pernikahan yang hebat bukanlah ketika pasangan 'sempurna' bersatu. Ia terjadi ketika pasangan yang tidak sempurna belajar untuk menikmati perbedaan mereka)

5. "Love doesn't make the world go round. Love is what makes the ride worthwhile." - Franklin P. Jones (Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah yang membuat perjalanan hidup berharga)

6. "Marriage is not a noun; it's a verb. It isn't something you get. It's something you do. It's the way you love your partner every day." - Barbara De Angelis (Pernikahan bukanlah kata benda; itu adalah kata kerja. Ini bukan sesuatu yang Anda dapatkan. Ini adalah sesuatu yang Anda lakukan. Ini adalah cara Anda mencintai pasangan Anda setiap hari)

7. "Marriage is not just spiritual communion, it is also remembering to take out the trash." - Joyce Brothers (Pernikahan bukan hanya komuni spiritual, itu juga mengingat untuk membawa keluar sampah)

8. "A successful marriage isn't the union of two perfect people. It's that of two imperfect people who have learned the value of forgiveness and grace." - Darlene Schacht (Pernikahan yang sukses bukanlah persatuan dari dua orang yang sempurna. Ia terjadi antara dua orang yang tidak sempurna yang telah belajar nilai pengampunan dan kasih karunia)

9. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang bisa dipegang dalam hidup adalah satu sama lain)

10. "A happy marriage is the union of two good forgivers." - Ruth Bell Graham (Pernikahan yang bahagia adalah persatuan dua orang yang pandai mengampuni)

11. "Marriage is a mosaic you build with your spouse. Millions of tiny moments that create your love story." - Jennifer Smith (Pernikahan adalah mozaik yang dibangun bersama pasangan kita. Jutaan momen kecil yang menciptakan kisah cinta kita)

12. "The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds. And that's what you've given me. That's what I'd hoped to give you forever." - Nicholas Sparks (Cinta terbaik adalah cinta yang membangkitkan jiwa dan membuat kita mencari lebih banyak, menanamkan api dalam hati kita, dan membawa kedamaian pada pikiran kita. Dan itulah yang kamu berikan padaku. Itulah yang aku harapkan untuk memberikan padamu selamanya.)

13. "Marriage is a commitment to life, to the best that two people can find and bring out in each other." - Barbara Bush (Pernikahan adalah komitmen untuk hidup, untuk hal terbaik yang dapat ditemukan dan dibawa satu sama lain oleh dua orang)

14. "A great marriage is not when things are perfect. It's when you both work together to make things perfect." - Anonymous (Pernikahan yang hebat bukanlah saat segalanya sempurna. Ia terjadi ketika kalian berdua bekerja sama untuk membuat segalanya sempurna)

15. "In marriage, it's not about finding someone who completes you. It's about finding someone who accepts you completely." - Anonymous (Dalam pernikahan, tidak tentang menemukan seseorang yang melengkapi kamu. Ia tentang menemukan seseorang yang menerima kamu sepenuhnya)

16. "Marriage is a journey, and the journey is not always easy, but the adventure together is always worth it." - Anonymous (Pernikahan adalah perjalanan, dan perjalanan tidak selalu mudah, tetapi petualangan bersama selalu sepadan)

17. "Love isn't just a feeling; it's an action we choose to take every day." - Anonymous (Cinta bukan hanya perasaan; itu adalah tindakan yang kita pilih untuk diambil setiap hari)

18. "A successful marriage isn't the absence of problems. It's the ability to work through them together." - Anonymous (Pernikahan yang sukses bukanlah tidak adanya masalah. Ia adalah kemampuan untuk mengatasi masalah bersama-sama)

19. "The best thing about marriage is the comfort of knowing that no matter what, you have someone by your side who loves you and will always be there for you." - Anonymous (Hal terbaik tentang pernikahan adalah kenyamanan dalam mengetahui bahwa tidak peduli apa pun, kamu memiliki seseorang di sampingmu yang mencintaimu dan akan selalu ada untukmu)

20. "Marriage is like a garden. It needs to be nurtured and cared for in order to flourish." - Anonymous (Pernikahan seperti kebun. Ia perlu dirawat dan dirawat dengan baik agar bisa berkembang dengan baik)

21. "The success of a marriage isn't measured by how long it lasts, but by how well it lasts." - Anonymous (Keberhasilan pernikahan tidak diukur dari seberapa lama ia bertahan, tetapi dari seberapa baik ia bertahan)