Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang sangat dinantikan umat Islam seluruh dunia. Pasalnya, di hari kemenangan itu kamu akan saling menyampaikan maaf dan memaafkan. Namun terkadang saat merayakan Idul Fitri tak jarang banyak yang terpaut jarak. Meski terpaut jarak, kamu bisa berkomunikasi dengan mengucapkan kata-kata bijak ucapan selamat Idul Fitri.

Kata-kata bijak tentang Idul Fitri ini dapat mengingatkan kamu tentang pentingnya bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT. Saat bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai, kata-kata bijak ini dapat membantu kamu merenungkan kehidupan, mengingatkan kamu tentang pentingnya kasih sayang, perdamaian, dan persatuan.

Selain itu, kata-kata bijak tentang Idul Fitri juga dapat menjadi pengingat bahwa hidup ini tidak selamanya tentang keberhasilan materi atau kesuksesan dunia. Sebaliknya, Idul Fitri mengajarkan untuk memperkuat hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia. Dengan menjalankan nilai-nilai mulia ini, kamu dapat mencapai kebahagiaan sejati dan memperkuat ikatan dengan keluarga, teman, dan komunitas kita.

Nah, supaya lebih keren, kamu bisa buat kata-kata bijak ini dalam bahasa Inggris. Namun kamu tak perlu bingung membuat kata-kata bijak dalam bahasa Inggris tentang perayaan hari Idul Fitri, sebab brilio.net telah menyajikan 50 kata-kata bijak dalam bahasa Inggris tentang Idul Fitri 2023, dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (18/4).

Kata-kata bijak dalam bahasa Inggris tentang Idul Fitri 2023

Kata-kata bijak  bahasa inggris tentang Idul Fitri 2023 © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. "May the light of Allah shine upon you and your family, and may it guide you all throughout your life." (Semoga cahaya Allah bersinar atas kamu dan keluargamu, dan memandu kamu sepanjang hidupmu.)

2. "May this Eid bring you all the happiness you have ever wished for." (Semoga Idul Fitri ini membawa kebahagiaan yang kamu inginkan.)

3. "May the spirit of Ramadan stay in our hearts and light up our souls from within." (Semoga semangat Ramadan tetap ada dalam hati kita dan menerangi jiwa kita dari dalam.)

4. "May Allah bless you with success, happiness and prosperity on this blessed occasion." (Semoga Allah memberkati kamu dengan keberhasilan, kebahagiaan dan kemakmuran di kesempatan yang diberkahi ini.)

5. "May the joy and peace of Eid be with you all through your life." (Semoga kebahagiaan dan kedamaian Idul Fitri bersama kamu sepanjang hidupmu.)

6. "May Allah's blessings be with you today and always." (Semoga berkah Allah bersama kamu hari ini dan selalu.)

7. "Wishing you and your family a joyous Eid filled with blessings from Allah." (Semoga kamu dan keluargamu merayakan Idul Fitri yang penuh kebahagiaan dengan berkah dari Allah.)

8. "May Allah's love be with you on this auspicious day and always." (Semoga kasih Allah bersama kamu di hari yang dirayakan dan selalu.)

9. "May this Eid be a new beginning of greater prosperity, success and happiness." (Semoga Idul Fitri ini menjadi permulaan keberhasilan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang lebih besar.)

10. "May Allah grant all your wishes and bless you with his kindness and love." (Semoga Allah memberi kamu semua yang kamu inginkan dan memberkati kamu dengan kasih sayang-Nya.)