Brilio.net - Kata-kata cinta untuk suami-istri ini bisa menjadi inspirasi ketika kamu melaksanakan ibadah puasa. Ketika berpuasa di bulan suci Ramadhan membuat kamu tak bisa bermesraan dengan istri di siang hari, sebab kamu harus menahan syahwat kepada pasangan hingga waktu magrib tiba. Tentu bukan hal yang mudah bagi pasangan suami-istri. Namun ketika berpuasa dan menahan segala bentuk syahwat maka akan dilipat gandakan pahala oleh Allah SWT.

Kata-kata cinta untuk suami-istri ini juga bisa kamu sampaikan pada pasanganmu agar tabah dan tekun dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Kata-kata cinta bukanlah sebuah kata-kata kosong melainkan dapat memberikan kekuatan semangat dan keikhlasan untuk menjalankan amal ibadah di bulan puasa. Banyak keberkahan yang kamu peroleh jika melaksanakan ibadah puasa dengan kesungguhan dan penuh ketekukanan. Kata-kata cinta ini juga bisa kamu sampaikan melalui media sosial kepada publik sebab dapat menginspirasi siapa saja.

Berikut kata-kata cinta untuk suami-istri saat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang klasik tetapi begitu romantis, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/4).