Brilio.net - Banyak orang bilang zodiak Gemini itu orangnya ekspresif dan humoris, karena mereka suka sekali mengutarakan pesan yang ada di diri mereka. Gemini juga dikenal sebagai orang yang suka mengobrol dan berbicara banyak, baik didepan teman-teman ataupun orang tak dikenal sekalipun. Hal inilah yang menyebabkan orang-orang berzodiak Gemini selalu jadi sosok purnama diantara kalangan lainnya.

Jika kamu seorang Gemini, apakah kamu sudah mengetahui kriteria calon pasangan seperti apa yang cocok dengan dirimu? Selain itu, apakah kamu juga ingin tahu mengenai love language zodiak-zodiak lain yang sekiranya bisa kamu jadikan salah satu alasan menentukan pasangan ideal? Simak artikel ini hingga habis ya, jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya.

Pasangan zodiak yang cocok dengan Gemini adalah orang-orang yang mempunyai semangat yang tinggi dan dapat mengimbangi komunikasi secara intensif. Selain itu, tipikal orang yang mempunyai ambisi serta energi yang menggebu-gebu akan membuat Gemini bisa menjelajahi dunia yang luas ini. Dengan berbagai kecocokan satu sama lain, membuat calon pasangan berzodiak dibawah ini menjadi sosok pasangan yang sangat ideal menjadi teman hidup seorang Gemini.

Berikut 5 pasangan zodiak yang cocok dengan Gemini beserta dengan love languagenya. Apakah calon pasanganmu termasuk kedalam kriteria dibawah ini? Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/3).