1. Contoh schedule dalam bahasa Inggris, class schedule 

Class schedule merupakan salah satu jenis schedule yang hanya berlaku di Sekolah. Class schedule memberikan informasi rangkaian mata pelajaran yang diajarkan pada hari tertentu. Contoh penerapan class schedule:

Contoh schedule © 2022 Istimewa



2. Contoh schedule dalam bahasa Inggris, flight schedule 

Flight schedule merupakan salah satu jenis schedule yang hanya berlaku di Bandara, yang memberikan informasi terkait rangkaian pemberangkatan atau kedatangan pesawat. Dilengkapi dengan informasi jenis pesawat, daerah tujuan, dan waktu. Contoh penerapan flight schedule: 

Contoh schedule © 2022 Istimewa



3. Train schedule

Train schedule merupakan salah satu jenis schedule yang hanya berlaku di Kereta Api, yang memberikan informasi rangkaian pemberangakatan atau kedatangan kereta. Dilengkapai dengan informasi jenis kereta, daerah tujuan, dan waktu. Contoh penerapan train schedule:

Contoh schedule © 2022 Istimewa



4. Contoh schedule dalam bahasa Inggris, bus schedule

Bus schedule merupakan salah satu jenis schedule yang hanya berlaku di Terminal. Bus schedule memberikan informasi rangkaian pemberangakatan atau kedatangan bus. Dilengkapi dengan informasi jenis bus, daerah tujuan, dan waktu. Untuk jenis ini, bus yang memiliki bus schedule biasanya mempunyai fasilitas yang memenuhi standar seperti adanya pendingin ruangan. Contoh penerapan bus schedule:

Contoh schedule © 2022 Istimewa



5. Contoh schedule dalam bahasa Inggris, work schedule 

Work schedule merupakan salah satu jenis schedule yang berlaku di dunia kerja. Work schedule menjabarkan jadwal kegiatan yang harus dilakukan pada saat bekerja. Contoh penerapan work schedule:

Contoh schedule © 2022 Istimewa



Itulah lima contoh schedule dalam bahasa Inggris yang wajib diketahui oleh English addict, semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam membuat schedule, agar hidup lebih tertata dan sesuai dengan aturan.

 

Penulis: mg/Ricka Milla Suatin