Brilio.net - Bagi mahasiswa tingkat akhir, skripsi merupakan hal yang akrab dalam kehidupan mereka sehari-hari. Pasalnya, untuk bisa lulus dari kampus dan jadi sarjana, para mahasiswa akhir ini wajib menyelesaikan tugas penelitian tingkat akhir yang biasa disebut skripsi.

Tugas ini meliputi sebuah penelitian akan objek tertentu, dan dianalisis menggunakan teori yang sudah pernah dipelajari di program studi yang diambil si mahasiswa.

Isi skripsi nggak sekadar laporan penelitian. Melainkan, di dalamnya juga terdapat beberapa bagian yang terdiri dari sejumlah bab. Salah satunya adalah kata pengantar yang wajib ditulis di awal skripsi.

Beberapa mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi, mungkin akan menemui kendala untuk menuliskan kata pengantar. Maka nggak jarang banyak yang mencari referensi berupa contoh kata pengantar skripsi di internet.

Nah, khusus buat kamu yang sedang cari referensi contoh kata pengantar skripsi, bisa menyimak artikel ini sampai habis. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/11), ini dia lima contoh kata pengantar skripsi lengkap dengan tips menulisnya agar menarik. Cekidot!