Kata-kata ucapan Cap Go Meh penuh harapan.

kata ucapan Cap Go Meh 2023 © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

18. "Selamat Cap Go Meh 2023, semoga kita selalu dalam kebahagiaan dan keamanan."

19. "Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi keluarga dan teman-teman kita. Selamat Cap Go Meh ya!"

20. "Semoga hari-harimu ke depannya layaknya lentera di tengah malam festival Cap Go Meh yang selalu bersinar dan memberikan kehangatan dan kebahagiaan kepada sesama."

21. "Semoga cahaya lampion malam Cap Go Meh selalu menerangi jalan dan membimbingmu menuju kebaikan."

23  "Segala keberkahan Cap Go Meh semoga selalu mengiringi setiap langkah dan hidupmu."

24. "Mari buka jendela dan pintu rumahmu lebar-lebar agar keberuntungan masuk dan nyalakan lentara untuk harapan dan angan yang baru. Selamat Cap Go Meh 2023!"

25. "Sambut datangnya Cap Go Meh 2023 dengan sukacita agar hari-hari mendatang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan."

26. "Mari kita meriahkan hari Cap Go Meh, Semoga semua sehat, selalu tertawa."

27. "Semoga hari memuaskan. Seumur hidup gembira. Selamat Cap Go Meh."

28. "Selamat gembira, sejahtera, kesehatan untuk keluargamu yang bahagia. Happy Cap Go Meh all."

29. "Apapun yang kamu alami saat ini, senang atau susah, belajar lah untuk memetik pelajaran dari setiap kejadian. Maknai setiap bagian dalam hidup ini dengan penuh syukur. Happy Cap Go Meh."

30. "Cap Go Meh adalah akhir dari rangkaian perayaan tahun baru Imlek yang dilakukan tiap tanggal 15 pada bulan pertama penanggalan Tionghoa. Semoga kita semua hoki di tahun baru ini!"

31. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Selamat merayakan Cap Go Meh! Semoga keluarga selalu dalam kebahagiaan dan kesehatan sepanjang tahun."

32. "Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu menyertai keluarga pada tahun ini dan seterusnya."

33. "Tahun baru Imlek 2023 adalah tahun baru yang penuh harapan dan cita-cita. Semoga keluarga selalu merasa damai dan bahagia. Selamat Cap Go Meh!"

34. "Semoga keluarga selalu dipenuhi dengan kedamaian, kasih sayang, dan kebahagiaan sepanjang tahun baru Imlek 2023."

35. "Semoga tahun baru Imlek 2023 membawa keluarga ke langkah yang lebih baik dan mengantar mereka menuju kesuksesan dan kebahagiaan yang lebih besar."