Brilio.net - Setiap orang tentu punya nasib yang berbeda-beda. Ada yang punya nasib beruntung, ada pula yang ditimpa kemalangan masalah dan musibah yang mendera. Maka, sudah sewajarnya dalam kehidupan sosial, aksi kepedulian dilakukan pada mereka yang kurang beruntung.

Biasanya, ketika suatu daerah terkena bencana, maka orang-orang dari daerah lain akan bersimpati dan tergerak untuk melakukan open donasi demi membantu para korban bencana.

Bisa pula ketika ada teman yang sedang ditimpa kemalangan, kamu dan teman-teman yang lain tergerak untuk membuat open donasi agar bisa membantu meringankan masalahnya.

Dalam melakukan open donasi, biasanya akan disebarkan informasi dan imbauan yang berisi kata-kata open donasi. Nah, buat kamu yang mungkin sedang ingin menyelenggarakan kegiatan open donasi, kamu bisa mencari referensi kata-kata open donasi pada artikel berikut ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/11), ini dia 20 contoh kata-kata open donasi, ajak masyarakat sekitar membantu sesama.