Brilio.net - Arti mimpi naik pesawat sering diibaratkan dengan perjalanan kehidupan seseorang. Pesawat sebagai sarana transportasi dapat membawa seseorang pergi ke tempat jauh dalam waktu singkat. Oleh karena itu, pesawat dianggap sebagai metafora perjalanan hidup seseorang yang bisa jadi mengalami perubahan drastis.

Secara umum, mimpi naik pesawat menurut Islam dapat diartikan sebagai pertanda adanya perjalanan hidup atau pengalaman baru yang akan dihadapi. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang berusaha mencapai tujuan atau impian yang lebih tinggi dalam hidupnya.

Arti mimpi naik pesawat memang memiliki beragam makna tersembunyi sehingga tak bisa dijadikan sebagai patokan utama dalam kehidupan nyata. Cukup jadikan sebagai peringatan untuk terus berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Dalam Islam, mimpi dipercayai dapat mengandung pesan atau tanda dari Allah SWT yang dapat membimbing seseorang dalam hidupnya. Oleh karena itu, ketika bermimpi naik pesawat atau mimpi lainnya, sebaiknya selalu berdoa dan berusaha memaknai pesan yang terkandung di dalam mimpi tersebut untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut arti mimpi naik pesawat menurut Islam, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/4).