Brilio.net - Bukan hal baru lagi jika mendapati mimpi sebagai bunga tidur, tapi kamu pasti sering penasaran dengan misteri-misteri dan pesan yang ingin disampaikan oleh sebuah mimpi. Sehingga tidak sedikit orang yang mencari arti mimpi agar tidak penasaran dengan mimpi yang dialami.

Mimpi juga identik dengan kejadian yang aneh di dalamnya, seperti mimpi hamil padahal kamu belum menikah dan belum cukup umur. Namun tenang saja, mimpi hamil bukan menandakan sebuah kehamilan di dunia nyata. Mimpi ini bahkan juga bisa terjadi pada laki-laki.

Ada beragam arti mimpi hamil, namun hampir semua menandakan sebuah keberuntungan dan kesuksesan yang akan didapat di masa depan. University of North Carolina pernah melakukan studi mengenai mimpi tentang kehamilan yang menunjukan hal ini sangat umum dialami oleh wanita yang belum pernah mengalami hamil.

Studi ini meneliti lebih dari 100 wanita hamil dan tidak hamil, hasilnya 83% responden yang tidak hamil pernah mengalami mimpi hamil. Lalu apakah kamu pernah mengalami mimpi hamil, padahal kamu belum pernah hamil? Jika pernah dan kamu bertanya-tanya apa arti mimpi hamil tersebut, brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kamu tentang arti mimpi hamil, Sabtu (10/2).