Brilio.net - Mimpi bisa terbang adalah pengalaman yang umum dialami oleh banyak orang saat tidur. Dalam mimpi tersebut, seseorang biasanya akan bisa merasa melayang di udara dan terbang tanpa batas.

Beberapa orang yang pernah mengalami mimpi bisa terbang mungkin akan mendapatkan sensasi melayang di langit seperti burung. Saat melayang di langit, kamu juga punya kemampuan untuk mengendalikan arah terbang dengan bebas. Hal ini tentu jadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan. Namun tidak sedikit pula yang merasa bingung dan bertanya-tanya mengenai makna dari mimpi ini.

Ketika bangun tidur, kamu baru menyadari bahwa sebenarnya dirimu sedang bermimpi bisa terbang. Hal ini dapat menimbulkan perasaan kaget dan kebingungan. Sambil berpikir, bayangan dirimu yang melayang di angkasa masih terus terngiang dengan jelas.

Setiap mimpi tentu punya maknanya tersendiri, tak terkecuali mimpi bisa terbang. Makna mimpi bisa terbang dapat bervariasi tergantung dari konteks dan pengalaman pribadi seseorang. Terbang dalam mimpi bisa melambangkan kebebasan, rasa bahagia, atau keinginan untuk melarikan diri dari suatu situasi. Mimpi ini juga dapat menjadi simbol dari ambisi dan keinginan untuk mencapai hal-hal baru dalam kehidupan.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/2), ini dia 12 arti mimpi bisa terbang menurut Islam yang ternyata ada hubungannya dengan karier dan asmara.