Brilio.net - Bunga tidur merupakan fenomena alamiah yang dialami setiap manusia. Mimpi saat tidur bisa terjadi secara spontan maupun dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti faktor kelelahan, pengalaman pribadi, maupun akibat stres karena tekanan dalam hidup.

Meski begitu banyak orang percaya bahwa mimpi tak hanya sekedar bunga tidur, tapi suatu pertanda yang dihadirkan kepada si pemimpi. Seperti arti mimpi melewati banjir dalam Islam ini.

Tak sedikit orang yang meyakini bahwa arti mimpi melewati banjir dalam Islam sebagai bentuk komunikasi antara Allah SWT dengan orang yang mengalami mimpi. Oleh sebab itu, terdapat berbagai perspektif arti mimpi melewati banjir yang bisa menjadi pertanda baik maupun buruk, salah satunya mengisyaratkan kurang beribadah kepada sang Maha Kuasa.

Tak hanya itu saja, ada berbagai makna lainnya yang bisa kamu telusuri. Jadi, langsung saja berikut 10 arti mimpi melewati banjir dalam Islam bikin penasaran, isyarat kondisi emosional yang kurang stabil dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat(26/1).