Brilio.net - Ulang tahun adalah momen spesial yang patut dirayakan. Bagaimana tidak? Pasalnya ulang tahun jadi hari spesial untuk bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Harapannya di usia yang semakin bertambah setiap orang menjadi lebih bijak, lebih dewasa, dan lebih sukses di setiap pencapaian hidupnya. Umumnya, momen ulang tahun juga dijadikan sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga, teman, sahabat, ataupun orang-orang terdekat lainnya.

Nah, ketika merayakan ulang tahun tentu ada kesempatan untuk memberikan sepatah atau dua kata sambutan bagi yang berulang tahun. Meski terkesan klise, kata sambutan ulang tahun juga penting lho. Sebab, melalui contoh kata sambutan ulang tahun singkat menjadi doa yang bisa saja diijabah oleh Tuhan. Perlu diketahui, kata sambutan ulang tahun adalah ucapan yang disampaikan oleh pembawa acara, orang tua, saudara, maupun teman kepada yang berulang tahun. Di mana setiap kata sambutan ulang tahun bisa berisi harapan, doa, nasihat, atau apresiasi.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kata sambutan ulang tahun kepada keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, guru, dan sebagainya brilio.net ada contoh kata sambutan ulang tahun singkat yang bisa kamu ikuti. Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (26/1), yuk simak selengkapnya di bawah ini!