Brilio.net - Kata sambutan seminar adalah kata-kata yang disampaikan oleh ketua pelaksana, pembawa acara, atau orang yang ditunjuk untuk menyambut dan membuka acara seminar. Kata sambutan seminar biasanya berisi hal-hal seperti ucapan salam dan terima kasih kepada para hadirin, pembicara, moderator, dan panitia yang terlibat dalam seminar.

Selain itu, dalam kata sambutan seminar juga berisi tentang penjelasan singkat seputar latar belakang, tujuan, tema, dan manfaat seminar yang diselenggarakan. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menyampaikan pengenalan singkat tentang profil dan materi yang akan disampaikan oleh para pembicara dalam seminar.

Tak lupa pula ketika ketua pelaksana seminar menyampaikan sambutannya selalu disematkan harapan dan permohonan agar seminar dapat berjalan dengan lancar, interaktif, dan bermanfaat bagi semua pihak. Untuk membuat kata sambutan di acara seminar kamu nggak perlu binggung. Pasalnya dalam artikel ini, brilio.net akan memberikan contoh kata sambutan ketua pelaksana seminar.

Contoh kata sambutan ketua pelaksana seminar ini bisa dijadikan referensi kamu dalam membuat kata sambutan untuk acara seminar maupun beberapa acara formal lainnya. Langsung saja, yuk simak 11 contoh kata sambutan ketua pelaksana seminar yang mudah dipahami, dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (10/11).