Brilio.net - Mimpi adalah jendela bawah sadar yang bisa mengantarkanmu ke dunia yang tanpa batas imajinasi. Terkadang, kamu dihantui oleh mimpi yang muncul berulang kali, mengulangi petualangan dan pengalaman yang sama. 

Salah satu contoh unik dari mimpi berulang ini adalah mimpi naik kapal. Meskipun bisa terdengar sederhana, mimpi semacam ini bisa mengungkapkan misteri yang lebih dalam tentang pikiran kamu.

Walau ada yang mengatakan jika mimpi saat tidur ini hanya sebatas bunga tidur, namun beberapa berpendapat jika mimpi ini memiliki makna tersendiri untuk kehidupan. Ingatlah bahwa pikiran bawah sadarmu memiliki cara unik untuk berbicara kepadamu melalui mimpi. Meskipun misteri di balik mimpi berulang mungkin belum sepenuhnya terpecahkan, kamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk lebih memahami dirimu sendiri dan meraih pemahaman yang lebih dalam tentang perasaan dan emosimu.

Dalam tradisi primbon Jawa, mimpi memiliki makna yang mendalam dan bisa diartikan sebagai pertanda dari alam gaib. Salah satunya adalah mimpi seputar naik kapal. Kapal dalam mimpi seringkali memiliki simbolisme yang kaya. Kapal dapat melambangkan perjalanan kehidupan, perubahan, atau eksplorasi. Ketika kamu bermimpi naik kapal berulang kali, mungkin ini adalah cerminan dari perasaan kamu tentang perjalanan hidup yang terus berulang atau tantangan yang terus menerus kamu hadapi. Maka dari itu, mimpi seputar naik kapal biasa diartikan sebagai tanda keberuntungan.

Selain itu, berikut beberapa arti mimpi seputar naik kapal menurut primbon Jawa. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/8).

Arti mimpi seputar naik kapal menurut primbon Jawa, freepik.com

foto: freepik.com