Brilio.net - Angin puting beliung merupakan salah satu bencana alam yang disebabkan oleh adanya tekanan cuaca yang tinggi. Angin puting beliung ini berputar sangat kencang dengan kecepatan 120km/jam atau bahkan bisa lebih dari itu. Terkadang, fenomena alam seperti angin puting beliung ini sering muncul dalam mimpi seseorang. Nggak heran orang yang bermimpi tentang angin puting beliung akan merasa cemas dan ketakutan.

Bisa dibilang mimpi angin puting beliung menjadi mimpi yang buruk. Namun jika ditelusuri lebih jauh arti mimpi angin puting beliung menurut psikologi memiliki makna yang luas. Bisa jadi mimpi angin puting beliung menurut psikologi ini justru jadi pertanda baik dalam hidupmu.

Terlepas dari baik atau buruk sebuah mimpi, sebaiknya kamu menyikapinya dengan bijak. Nah, berikut 11 arti mimpi angin puting beliung menurut psikologi, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/8).

Arti mimpi angin puting beliung menurut psikologi.

1. Kebutuhan untuk lebih memahami diri sendiri.

Arti mimpi angin puting beliung menurut psikologi © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Mimpi adalah pintu masuk ke dunia bawah sadar kita, di mana pikiran dan perasaan yang tidak terlalu jelas dalam keadaan sadar bisa muncul. Dalam arti mimpi angin puting beliung menurut psikologi, otak kita dapat berbicara dengan cara yang berbeda, menggunakan simbol-simbol dan cerita yang mungkin tidak masuk akal dalam dunia nyata. Ini memberi kita peluang untuk mengeksplorasi perasaan dan gagasan yang lebih dalam dan mungkin tersembunyi.

2. Adanya dorongan kuat yang memengaruhimu.

Angin puting beliung dalam mimpi sering kali diartikan sebagai simbol dari kekuatan alam yang luar biasa. Ini bisa mewakili perasaan atau situasi dalam hidup kita yang begitu kuat, bahkan mungkin tampak menghancurkan. Angin puting beliung sebagai simbol bisa mencerminkan dorongan kuat yang mempengaruhi hidup kita, baik dalam bentuk emosi atau peristiwa yang signifikan.