Brilio.net - Mobil merupakan salah satu transportasi yang nyaman digunakan, terutama untuk bepergian jarak jauh. Diperlukan keahlian khusus untuk mengendarai mobil agar bisa berjalan sesuai aturan dan keamanan yang berlaku. Sopir juga diwajibkan untuk memiliki surat izin mengemudi terlebih dahulu agar bisa mengendarai mobil.

Menyetir mobil memang menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan oleh banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Hanya saja ada berbagai jenis mobil yang tidak semua orang bisa mengemudikannya. Tak bisa mengendarai semua jenis mobil atau bahkan tidak bisa mengendarainya sama sekali, sebagian orang pernah bermimpi menyetir mobil.

Mimpi adalah sebuah gambaran tentang pikiran atau perasaan seseorang saat tidur, yang dibawa oleh alam bawah sadar. Mimpi yang dialami saat tidur sering dianggap sebagai bunga tidur, dan akan dilupakan setelah terbangun.

Namun, bagi sebagian orang, mimpi bisa menjadi pertanda suatu hal akan terjadi pada dirinya. Dari mulai hal baik hingga hal buruk. Tak terkecuali saat bermimpi menyetir mobil. Berikut 11 arti mimpi menyetir mobil, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/1).