Brilio.net - Terjun payung menjadi salah satu jenis olahraga yang biasanya dilakukan dari atas ketinggian dengan cara terbang di atas udara. Tak banyak orang yang memiliki keberanian dalam melakukan kegiatan ini, akan tetapi bagi orang yang sering melakukan terjun payung menandakan ia memiliki kehebatan dan keberanian yang mumpuni.

Namun, pernah nggak sih kamu memimpikan terjun payung? Kira-kira apa artinya jika kamu bermimpi tentang terjun payung? Apakah ini menjadi suatu firasat yang baik atau justru sebaliknya menjadi pertanda buruk?

Secara umum, mimpi terjun payung sangat berhubungan dengan nasib buruk yang akan dialami oleh si pemimpi. Meski demikian, tidak semua arti mimpi terjun payung bisa dibilang pertanda buruk. Karena setiap mimpi yang terjadi memiliki tafsiran berbeda-beda tergantung alur dari sebuah mimpi.

Lebih lanjut, simak 9 arti mimpi terjun payung menurut Islam dan primbon Jawa dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/9).

Arti mimpi terjun payung.

Arti mimpi terjun payung © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi terjun payung menurut primbon.

Dibalik mimpi terjun payung, menurut primbon Jawa mimpi ini memberikan sinyal yang tidak baik. Diketahui bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesialan dan merasakan kegagalan dari harapan yang tidak dapat terealisasikan dengan baik. Namun, mimpi ini juga menjadi salah satu pembelajaran bagi kamu untuk menjadi sosok yang bertanggung jawab terhadap keadaan yang sedang dihadapi.

2. Mimpi terjun payung menurut Islam.

Mendapati mimpi terjun payung dalam Islam ini memiliki arti yang sangat bagus. Dijelaskan mimpi ini menunjukkan adanya isyarat kesuksesan yang membuat hidupmu kian kuat dan menjadi lebih baik.

Selain itu rasa percaya diri yang kamu miliki juga akan bertumbuh dari waktu ke waktu. Satu yang harus selalu kamu ingat jangan mudah menyerah dan berputus asa ketika sudah ditimpa masalah.

3. Mimpi terjun payung dari ketinggian.

Menafsirkan mimpi terjun payung dari ketinggian ini mengisyaratkan sinyal bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pertanda yang tidaklah baik. Dimana kamu sedang membutuhkan keberanian untuk bisa mengambil sebuah keputusan, yang mana keputusan tersebut akan menimbulkan risiko yang berat dan besar terhadap masa depan.