Brilio.net - Memiliki pasangan yang tepat dan memutuskan untuk menikah merupakan hal yang paling diinginkan kebanyakan orang. Bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang membuat kamu jatuh cinta setiap hari dan merasa hangat berada di dekatnya adalah kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan.

Namun terkadang, hal itu sulit untuk diwujudkan apalagi ketika dihadapkan pada realita yang ada. Terlebih, ketika kamu menikah dengan orang yang tidak kenal atau bahkan menikah dengan pacar orang lain. Tentu hal itu tak pernah kamu bayangkan sebelumnya di kehidupan nyata. Namun hal itu bisa saja terjadi, termasuk dalam alam mimpi.

Menikah dengan pacar orang lain bisa saja membuat kamu gelisah dan penasaran makna di balik mimpi tersebut. Bisa jadi kamu akan bahagia atau malah sebaliknya.

Arti mimpi menikah dengan pacar orang lain menurut primbon Jawa memiliki beragam makna yang wajib diketahui. Dengan mengetahui arti mimpi menikah dengan pacar orang lain menurut primbon Jawa, dapat memperluas wawasan yang pada akhirnya meningkatkan kebijaksanaanmu dalam menanggapi sebuah mimpi.

Berikut 11 arti mimpi menikah dengan pacar orang lain menurut primbon Jawa, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6).