Brilio.net - Ketika menjalin hubungan terkadang tak berjalan dengan baik. Ketidakcocokan membuat kamu dan pasangan harus berpisah. Mungkin karena perbedaan prinsip, visi dan misi, atau bahkan terjadinya pengkhianatan dalam hubungan kamu.

Ketika hubunganmu dengan pacar telah berakhir, kamu cenderung tidak ingin bertemu dengan mantan. Tak jarang juga ada yang saling membenci hingga tak ingin dipertemukan dalam momentum apapun. Hal ini wajar saja sebab kamu tak ingin membuka luka lama yang susah payah kamu terima.

Namun ada hal-hal yang tak bisa kamu kontrol. Misalnya saat bermimpi bertemu dengan mantan pacar. Arti mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa ini merupakan mimpi yang menarik untuk ditelusuri. Pasalnya dalam arti mimpi bertemu mantan pacar mengandung makna yang cukup serius. Seperti perasaan kamu yang belum move on atau adanya pertanda baik atau peringatan pada suatu hal.

Nah berikut 11 arti mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa yang bisa menjadi referensi kamu menafsirkan pengalaman mimpi yang kamu alami ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/5).