Brilio.net - Hidup adalah perjalanan panjang yang penuh dengan liku-liku, tantangan, dan kejutan. Dalam mengarungi kehidupan, bijaklah untuk memahami bahwa setiap momen, baik suka maupun duka, membawa pelajaran berharga yang dapat membentuk kepribadian kuat dan bijaksana. Pentingnya menjalani hidup dengan bijak dan penuh rasa syukur tercermin dalam kemampuan kita untuk menghadapi setiap situasi dengan sikap yang positif, serta menghargai segala berkah yang telah diterima, baik besar maupun kecil. Dengan begitu, manusia bisa tumbuh dan berkembang, serta merasakan kebahagiaan sejati dalam hidup ini.

Untuk menumbuhkan rasa syukur dan jiwa yang bijak, kamu bisa mempelajarinya dari mana saja. Tak terkecuali membaca quotes-quotes yang menginspirasi tentang hidup, salah satunya dalah "Blessed Quotes". Blessed Quotes adalah kutipan-kutipan atau kata-kata bijak yang mengungkapkan rasa syukur, keberkahan, dan penghargaan atas segala hal baik dalam hidup.

Kutipan-kutipan ini sering kali merujuk pada keajaiban alam, cinta, persahabatan, atau momen-momen kecil yang membuat hidup berharga. Kata-kata ini membantu seseorang untuk menghargai hal-hal kecil dan merenungkan berkat-berkat yang ada dalam hidupnya. Kutipan-kutipan semacam ini sering dibagikan di media sosial atau digunakan sebagai inspirasi untuk memperkuat pikiran positif dan sikap yang bersyukur.

Oleh karena itu, penting sekali kamu mengetahui dan meresapi blessed quotes untuk kehidupan sehari-hari agar lebih memaknai kehidupan. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, rabu (13/3), 100 Blessed quotes bahasa Inggris beserta artinya agar lebih memaknai kehidupan:

Blessed quotes bahasa inggris beserta artinya untuk mensyukuri kehidupan

Blessed quotes  freepik.com

foto: freepik.com

1. "Gratitude turns what we have into enough, and more. It turns denial into acceptance, chaos into order, confusion into clarity...it makes sense of our past, brings peace for today, and creates a vision for tomorrow." - Melody Beattie
("Rasa syukur mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan lebih. Ia mengubah penolakan menjadi penerimaan, kekacauan menjadi ketertiban, kebingungan menjadi kejelasan...ia memberi makna pada masa lalu kita, membawa kedamaian untuk hari ini, dan menciptakan visi untuk hari esok." - Melody Beattie.)

2. "The more you thank life, the more life gives you to be thankful for." - Anonymous
("Semakin banyak kamu bersyukur pada hidup, semakin banyak pula hidup memberikanmu hal untuk disyukuri." - Anonim.)

3. "Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things." - Robert Brault
("Nikmati hal-hal kecil, karena suatu hari nanti kamu mungkin akan melihat kembali dan menyadari bahwa mereka adalah hal-hal besar." - Robert Brault.)

4. "When you are grateful, fear disappears and abundance appears." - Tony Robbins
("Ketika kamu bersyukur, ketakutan menghilang dan kelimpahan muncul." - Tony Robbins.)

5. "Gratitude is a powerful catalyst for happiness. It’s the spark that lights a fire of joy in your soul." - Amy Collette
("Rasa syukur adalah katalis yang kuat untuk kebahagiaan. Ia adalah percikan yang menyala membakar api sukacita di dalam jiwamu." - Amy Collette.)

6. "Gratitude unlocks the fullness of life. It turns what we have into enough, and more. It turns denial into acceptance, chaos to order, confusion to clarity. It can turn a meal into a feast, a house into a home, a stranger into a friend." - Melody Beattie
("Rasa syukur membuka keseluruhan kehidupan. Ia mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan lebih. Ia mengubah penolakan menjadi penerimaan, kekacauan menjadi ketertiban, kebingungan menjadi kejelasan. Ia bisa mengubah sebuah makanan menjadi pesta, sebuah rumah menjadi sebuah rumah, seorang asing menjadi seorang teman." - Melody Beattie.)

7. "Gratitude is not only the greatest of virtues, but the parent of all others." - Marcus Tullius Cicero
("Rasa syukur bukan hanya kebajikan terbesar, tetapi juga induk dari semua yang lainnya." - Marcus Tullius Cicero.)

8. "Gratitude is the healthiest of all human emotions. The more you express gratitude for what you have, the more likely you will have even more to express gratitude for." - Zig Ziglar
("Rasa syukur adalah emosi manusia yang paling sehat. Semakin banyak kamu menyatakan rasa syukur atas apa yang kamu miliki, semakin mungkin kamu akan memiliki lebih banyak lagi untuk disyukuri." - Zig Ziglar.)

9. "Feeling gratitude and not expressing it is like wrapping a present and not giving it." - William Arthur Ward
("Merasa bersyukur dan tidak mengungkapkannya sama halnya dengan membungkus sebuah hadiah dan tidak memberikannya." - William Arthur Ward.)

10. "Gratitude is the fairest blossom which springs from the soul." - Henry Ward Beecher
("Rasa syukur adalah bunga yang paling indah yang tumbuh dari jiwa." - Henry Ward Beecher.)