Keuntungan menarik pinjaman uang di SeaBank.

8 Cara pinjam uang di SeaBank © 2024 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Hanya perlu 5 menit untuk aktivasi

SeaBank Pinjam tidak memerlukan proses yang rumit. Semua proses aktivasi dapat dilakukan dengan mudah. Kamu dapat menyelesaikan aktivasi SeaBank Pinjam dalam 5 menit saja.

2. Serba online.

SeaBank merupakan bank berbasis digital di mana semua pelayanan dilakukan secara online. SeaBank yang memiliki fitur SeaBank pinjam juga berlaku demikian. Kamu dapat meminjam uang di SeaBank melalui proses online dari awal hingga akhir

3. Tidak memerlukan dokumen fisik.

Semua pinjaman uang biasanya memerlukan dokumen fisik dalam melakukan pinjaman. SeaBank yang terhubung dengan akun Shopee sudah mendapatkan dokumen dari sana. Jadi, kamu tidak perlu memasukkan data dan dokumen kembali ketika ingin menggunakan fitur SeaBank Pinjam.

4. Bebas biaya admin.

Biaya admin biasanya akan ditetapkan pada awal peminjaman uang pada bank komersial. Sedangakan SeaBank memiliki kebijakan biaya admin Rp 0 untuk SeaBank Pinjam. Selain itu, SeaBank Pinjam hanya memiliki bunga pinjaman sebesar 2 persen dari pencairan yang kamu lakukan.

5. Fleksibel dicairkan berkali-kali.

Kemudahan akses pada SeaBank membuat pengguna aktif memanfaatkan fitur yang ada. Kenyamanan ini ditambah dengan fitur SeaBank Pinjam yang bisa diakses secara fleksibel. Pengguna dapat mencairkan pinjaman uang sesuai kebutuhan masing-masing.