Brilio.net - Dewasa ini, hampir setiap kalangan yang berasal dari berbagai umur memiliki media sosial pribadi. Media sosial dapat digunakan sebagai sarana informasi, ekspresi, ataupun transaksi. Beberapa sosial media yang lazim digunakan masyarakat Indonesia khususnya, seperti Facebook, Instagram, Tiktok, dan Telegram.

Terkhusus Telegram, merupakan salah satu media sosial yang cukup masif diunduh oleh publik. Brilio.net melansir data dari World Population Review, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan pengguna Telegram terbesar di dunia. Telegram berhasil diunduh lebih dari 80 juta kali di Indonesia, alias hampir 28% penduduk Indonesia menggunakan aplikasi tersebut. yang mana mewakili dari 8% total pengguna (user) Telegram di seluruh penjuru dunia.
 
Lalu dengan sebegitu masifnya pengguna aplikasi Telegram, sebagai user apakah kamu pernah terpikirkan untuk mendapatkan feedback lebih dari biasanya? Feedback atau reward yang sering didambakan orang banyak adalah uang ataupun dana digital.

Apakah Telegram bisa menjadi sumber penghasilan tambahan? Jawabannya bisa dong! Nah, untuk itu brilio,net akan memberikan beragam cara dapat uang dari Telegram yang mudah dan pasti berhasil.

Sebenarnya, Ada 10 cara dapat uang dari Telegram, tanpa modal yang besar kamu bisa meraup untung hingga jutaan rupiah. Tetapi pastikan kamu telah memiliki akun yang terverifikasi dalam aplikasi Telegram, karena syarat mutlak untuk mendapatkan cuan dari Telegram harus memiliki akun pribadi.

Berikut beberapa cara cek uang palsu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/2).