Brilio.net - Umumnya orang yang telah meninggal hidup kembali dikenal dengan istilah mati suri. Di kehidupan sehari-hari mati suri sering dikaitkan dengan hal-hal mistis dan supranatural. Pasalnya, melihat orang yang meninggal kemudian hidup lagi pasti membuat banyak orang ketakutan.

Lantas bagaimana jika fenomena itu terjadi di alam mimpi? Nah, kamu tak perlu takut. Sebab, mimpi orang meninggal hidup kembali merupakan mimpi yang punya tafsiran beragam. Ada yang beranggapan sebagai nasib buruk atau bahkan dianggap sebagai mimpi yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

Padahal, arti mimpi orang meninggal hidup kembali tak selamanya bermakna negatif. Ada pula yang bermakna positif seperti mendapatkan keberuntungan di masa depan. Sementara itu, arti mimpi orang meninggal hidup kembali menurut psikologi bisa menjadi pengingat tentang kondisi batin si pemimpin.

Langsung saja, berikut 10 arti mimpi orang meninggal hidup kembali menurut psikologi, isyarat adanya konflik batin. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/1)