Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral yang didambakan setiap orang. Kebahagiaan tak hanya dirasakan calon pengantin tetapi bagi keluarga maupun setiap orang yang melihatnya pun turut berbahagia.

Rasanya kebahagiaan selalu menyelimuti calon pengantin. Tak lupa pula kamu mendoakan agar sang pengantin selalu diberkahi Tuhan. Nggak hanya di dunia nyata tetapi melihat orang menikah juga kerap hadir di alam mimpi.

Mimpi melihat orang menikah memang cukup menjadi teka-teki bagi sebagian orang. Tak heran bila banyak orang yang mencari arti mimpi melihat orang menikah ini di laman internet. Nah, kali ini brilio.net akan mengulik arti mimpi melihat orang menikah menurut primbon Jawa yang memiliki beragam makna.

Bagaimana tidak? Pasalnya sebagian orang percaya bahwa sebuah mimpi bukan sekedar bunga tidur biasa tetapi pertanda yang dihadirkan kepada seseorang. Bisa jadi sebagai pertanda baik maupun sebaliknya. Biar nggak makin penasaran, berikut ini disajikan penjelasan lengkap tentang 10 arti mimpi melihat orang menikah menurut primbon Jawa, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/2).