Brilio.net - Salah satu bunga tidur yang kerap menghadirkan rasa takut dan khawatir adalah mimpi tentang ular. Dalam Islam, mimpi seputar ular memang dipercaya sebagai petunjuk, peringatan, maupun pertanda dari Allah SWT. Tapi tergantung dari keyakinan kamu sendiri pasalnya arti mimpi ular punya beragam makna yang luas sehingga tak perlu terpatok pada satu makna saja.

Selanjutnya, arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam merupakan peringatan dari Allah bahwa kamu akan menghadapi rintangan di masa depan. Meski begitu, kamu mampu melalui cobaan tersebut. Tak hanya itu saja, ada banyak makna lainnya yang bisa kamu telusuri. Pada prinsipnya arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam menjadi motivasi agar lebih berhati-hati, bersabar, dan berdoa supaya terhindar dari segala keburukan.

Berikut ini 10 arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam, isyarat ada rintangan di masa depan, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/1).

Arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam.

Arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. Mimpi digigit ular di tangan kiri

Arti mimpi digigit ular di tangan menurut Islam, terlebih digigit di tangan kiri memiliki beragam makna. Salah satunya mencerminkan adanya masalah dalam hidup. Misalnya ada masalah perihal ekonomi, kondisi kesehatan, maupun perihal hubungan percintaan. Tapi, jangan terlalu dipikirkan yaa cukup berikhtiar dan meminta perlindungan kepada Allah SWT.

2. Mimpi digigit ular di tangan kanan

Selanjutnya, arti mimpi digigit ular di tangan kanan memiliki arti yang lebih baik daripada mimpi digigit ular di tangan kiri. Arti mimpi ini menandakan bahwa si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan dalam kehidupannya. Keberuntungan ini bisa berupa kesuksesan dalam karier, peningkatan rezeki, maupun kebahagiaan dalam hubungan. Cukup lakukan yang terbaik dan jangan lupa agar bertaqwa kepada-Nya.