Brilio.net - Dari sekian banyak mimpi yang pernah dialami oleh orang-orang, mimpi kehilangan HP jadi pengalaman yang cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya, mimpi ini sering kali dikaitkan dengan pertanda buruk. Padahal arti mimpi kehilangan HP tidak selamanya buruk, lho. Ada pula makna baiknya yang memberikan sudut pandang yang lebih positif dalam menanggapi sebuah bunga tidur.

Kali ini brilio.net akan mengulik arti mimpi kehilangan HP yang menjadi pertanda baik dan buruk. Ya, memaknai mimpi ini membuat kamu lebih menghargai hal-hal yang dimiliki saat ini, seperti keutuhan dalam keluarga, memiliki pasangan yang pengertian maupun lingkungan yang lebih positif.

Supaya makin memahami arti mimpi kehilangan HP yang menjadi pertanda baik dan buruk, yuk simak penjelasan selengkapnya dibawah ini, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (16/1).

1. Mimpi kehilangan HP tanpa sengaja.

Arti mimpi kehilangan HP yang menjadi pertanda baik dan buruk © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

Salah satu arti mimpi kehilangan HP yang menjadi pertanda baik dan buruk berkaitan dengan mimpi kehilangan HP tanpa sengaja. Arti mimpi ini mengisyaratkan hal baik, di mana kamu akan memperoleh kebebasan dalam hidup. Ya, mungkin selama ini kamu merasa tertekan, sehingga sulit mengekspresikan diri. Intinya mimpi ini menggambarkan kemampuan diri untuk keluar dari hal-hal yang membebani fisik dan mental kamu.

 

2. Mimpi kehilangan HP karena dicuri.

Selayaknya dalam kehidupan nyata, arti mimpi kehilangan HP karena dicuri memiliki arti buruk. Yap, arti mimpi ini menandakan kamu bakal mengalami kerugian di berbagai aspek mulai dari materi, hubungan, bahkan rasa kepercayaan orang lain kepadamu.