Brilio.net - Pelangi adalah fenomena alam yang indah dan menakjubkan. Fenomena ini terjadi karena pembiasan cahaya matahari oleh butir-butir air di atmosfer. Pelangi biasanya muncul setelah hujan atau saat cuaca cerah. Dalam budaya Jawa, pelangi memiliki makna simbolis yang penting. Pasalnya pelangi sering dimaknai sebagai simbol kebahagiaan, keberuntungan, dan harapan. Oleh karena itu, melihat pelangi dalam mimpi sering dianggap sebagai pertanda baik.

Namun, tak hanya di dalam mimpi tetapi kebanyakan orang juga meyakini bahwa melihat pelangi di dunia nyata juga menjadi tanda keberuntungan. Lantas benarkah demikian? Bila ditelusuri lebih arti melihat pelangi yang menakjubkan menurut primbon Jawa sangat beragam, bisa jadi suatu pertanda baik maupun buruk. Jadi kamu harus membaca secara seksama agar tidak asal mengartikan mimpi melihat pelangi ini.

Tanpa menunggu lama lagi, yuk sama-sama simak 11 arti melihat pelangi yang menakjubkan menurut primbon Jawa, mencerminkan adanya harapan dalam hidup dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/1)