Brilio.net - Pernah nggak sih kamu menangkap ikan dengan tangan kosong? Rasanya mustahil jika terjadi di kehidupan nyata. Namun, beda cerita jika menangkap ikan dengan tangan kosong di alam mimpi. Meski terkesan aneh dan cukup absurd, mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong pernah dialami banyak orang.

Arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong pun sangat bervariasi tergantung bagaimana detail peristiwa dalam mimpi tersebut. Sebagian orang percaya, jika kamu mengalami mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong berarti ada isyarat keberuntungan dalam hidup.

Padahal, dalam memaknai arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong tidak hanya itu saja. Ada beragam makna lainnya yang bisa kamu telusuri, salah satunya arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong dalam artikel ini. Arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong yang menandakan kebaikan adalah menggambarkan peluang keuangan, kesehatan dan kehidupan asmara kamu.

Sementara, dalam makna negatif, arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong juga menggambarkan adanya peringatan dalam hidup. Jadi, tunggu apa lagi yuk sama-sama simak 9 Arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong yang punya beragam makna, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/1)