Brilio.net - Anggota DPR Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil sempat menarik perhatian publik ketika menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada Selasa (1/10). Sosok anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur III ini menjadi sorotan lantaran membawa tiga istrinya dalam pelantikan anggota DPR RI tersebut.

Banyak pro dan kontra yang timbul soal poligami putra KH Achmad Muzakki Syah ini. Terlepas dari pro dan kontra tersebut, Lora Fadil dan ketiga istrinya hidup tentram dan akur. Melalui channel YouTube pribadinya, Lora Fadil kerap membagikan momen harmonisnya bersama ketiga istri dan anak-anaknya.

Belum lama ini Fadil kembali membuat warganet geleng kepala. Bagaimana tidak, ia melakukan lip sync lagu Madu Tiga hingga akhirnya viral di sejumlah grup WhatsApp (WA) hingga banyak pula yang mengunggahnya ke YouTube. Saat lip sync, legislator Partai NasDem ini ditemani ketiga istrinya, yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum.

Awalnya, Lora Fadil lip sync ditemani dua istrinya, gaya kedua istrinya pun tampak begitu asik mengikuti alunan musik di sebelah kanan dan kirinya Lora Fadil. Sementara Lora Fadil terlihat asyik mengikuti syair lagu Madu Tiga yang dinyanyikan musisi kondang Ahmad Dhani.

Viral Lora Fadil lip sync lagu 'Madu Tiga' istimewa

Loading...

foto: YouTube/ BINTANG ORKES

Pada pertengahan lagu, tampak salah satu istri Lora Fadil muncul dari arah belakang. Akhirnya ketiganya pun berkumpul dan bersama-sama menemani Lora Fadil yang masih asik lip sync. Mereka berjoget dengan gayanya masing-masing, tampak begitu kompak dan akur.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/10), Lora Fadil bersama ketiga istrinya tersebut melakukan lip sync lagu Madu Tiga tersebut di Jember, Jawa Timur. Tak ada niat apapun dalam video tersebut, hanya sekedar hiburan bersama keluarga.