Brilio.net - Pilkada DKI Jakarta semakin dekat. Berbagai cara dilakukan masing-masing relawan demi memenangkan calonnya. Salah satunya seperti yang dilakukan relawan calon Agus Harimurti Yudhoyono.

Kali ini bukan lewat media sosial, tapi mereka memunculkan sosok Agus dalam sebuah game berjudul AyoJakarta2017. Dalam game yang tersedia di platform Android tersebut, Agus muncul sebagai sosok yang akan memerangi berbagai masalah di Jakarta.

agus yudhoyono muncul dalam game android © 2016 playstore

AyoJakarta2017 terbilang sangat sederhana. Kamu hanya perlu menekan bola-bola masalah yang turun dari langit. Setelah ditekan, sosok Agus akan menembakkan sebuah peluru yang akan menghancurkan bola berwarna oranye tersebut.

agus yudhoyono muncul dalam game android © 2016 playstore

Setiap bola yang hancur kamu akan mendapatkan satu poin. Tetapi jika tembakanmu meleset kamu akan kehilangan satu nyawa. Sementara kamu hanya punya kesempatan sebanyak lima nyawa saja.

Cara seperti ini juga pernah dilakukan para relawan Jokowi saat pilpres 2014 silam. Ketika itu, sosok asal Solo, Jawa Tengah tersebut muncul dalam berbagai game yang bisa dimainkan lewat smartphone Android. Sebut saja seperti Jokowi Jumper, Ayo Jokowi, Jokowi Aku Rapopo, Jokowi Man, dan Jokowi Presiden.