Brilio.net - Akhirnya pesta demokrasi di Indonesia atau pelaksanaan Pemilu 2019 digelar hari ini Rabu (17/4). Tepat pukul 07.00 waktu setempat, Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki hak pilih bisa menggunakan haknya untuk mencoblos pada Pemilu 2019.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani melihat Pemilu tahun ini responsnya sangat bagus.

"Sejauh ini yang kita monitor para pemilih sangat antusias, suasana sangat meriah kaya lebaran mereka gembira menggunakan hak pilihnya," ujar Muzani saat ditemui awak media di Jakarta.

Pilpres © 2019 brilio.net

Sementara itu, ia juga menyebut bahwa saat ini pihaknya terus memonitor jalannya pemilu di seluruh Indonesia.

Loading...

"Kegiatan Pak Prabowo mau memonitor, melihat seluruh TPS di Indonesia, mulai dari saksi, pemilih, dan relawan," tambahnya.

Muzani menambahkan hingga saat ini Prabowo masih terus berkomunikasi dengan para ulama. Dan para Ulama tersebut pun tak berhenti untuk mendoakan Paslon nomor 2 itu.

Pukul 12.00 WIB, Sandiaga Uno tiba di rumah Prabowo. Ia pun sempat menyapa dan bersalaman dengan para pendukungnya meskipun berada di dalam mobil. Tak sedikit dari mereka yang minta berfoto.

Hitung cepat atau quick count sebentar lagi akan digelar. Dari pantauan brilio.net hingga saat ini kediaman Prabowo mulai dipadati partisipan. Selain itu sedikit demi sedikit para relawan pun berdatangan. Bila para relawan yang ingin membeli aksesori Prabowo-Sandi di tempat ini juga tersedia karena ada beberapa pedang yang menjual mulai dari pin, topi, hingga kemeja.

Pilpres © 2019 brilio.net