Brilio.net - Debat kelima sekaligus pamungkas jelang hari tenang masa kampanye dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4) malam. Saat artikel ini diturunkan, masing-masing pasangan calon (paslon) capres-cawapres sudah hadir di lokasi.

Uniknya, capres 02 Prabowo Subianto saat akan menuju lokasi dari kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu malam, diiringi dengan salawat dan hiasan kembang goyang warna-warni seperti dilansir Brilio.net dari Antara.

Lantunan salawat dan kembang goyang yang dipegang oleh barisan emak-emak yang berdiri di depan kediamannya. Suasana makin riuh manakala Prabowo keluar dengan menggunakan mobil Alphard warna putih. Para emak-emak juga meneriakkan nama "Prabowo Presiden" saling bersahut-sahutan.

Sementara itu, pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno, berangkat dari kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng.

Debat kelima Pilpres 2019 yang bertema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Loading...

Berbagai pertanyaan terkait dengan tema tersebut dari 10 panelis yang dihimpun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Para panelis tersebut, antara lain, Mohammad Nasih (Rektor Universitas Airlangga), Arief Mufriani (dosen FIB UIN Syarif Hidayatullah), Eddy Suratman (Guru Besar FEB Universitas Tanjungpura), Hanif Amali Rivai (Dekan FE Universitas Andalas), dan Suharnomo (Dekan FEB Universitas Diponegoro).