Brilio.net - Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia menjadi sorotan banyak pihak. Salah satunya yang menarik perhatian momenn ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ikut mendampingi Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Raja Salman pada Rabu (1/3). Melalui akun media sosialnya, Ahok kemudian membagikan foto berjabatan tangannya tersebut.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud. Semoga membawa kebaikan utk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun twitternya seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/3).

ahok anis © 2017 brilio.net

foto: Twitter.com/@basuki_btp

Nah, lalu ke mana rivalnya di Pilgub DKI putaran ke dua Anies-Sandi saat Ahok menyambut Raja Salman? Rupanya Anies Baswedan memilih bertemu dengan kader Partai PKS yang menjadi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Heryawan mengatakan siap untuk menjadi juru bicara bagi kubu Anies-Sandi saat Pilgub DKI putaran ke dua.

ahok anis © 2017 brilio.net

foto: facebook.com/aheryawan

Sedangkan Sandiaga Uno terus melakukan gerilya untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Pada Rabu (1/3), Sandiaga Uno berkunjung ke Nahdlatul Ulama dan ke Kepulauan Seribu, untuk meminta dukungan.

ahok anis © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/sandiuno

"Bersama para ketua Nahdlatul Ulama (NU) seluruh wilayah Jakarta & Kepulauan Seribu. Salam bersama," ujar sandi di akun sosial medianya.

(brl/fen)

(brl/fen)