×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prabowo telepon Habib Rizieq usai coblosan, ini yang dibicarakan

View Image

0

BRILIO » Politik

Prabowo telepon Habib Rizieq usai coblosan, ini yang dibicarakan

Prabowo juga mengungkap rencananya usai pemilu kepada Habib Rizieq.

18 / 04 / 2019 14:29

Brilio.net - Hasil real count dari tim BPN mengklaim bahwa pasangan calon nomor urut 02 unggul ketimbang pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menegaskan berdasarkan hasil real count, ia dan Sandiaga Uno sudah memenangkan Pilpres 2019 dengan perolehan suara 62 persen.

Merasa yakin berhasil memenangi kontestasi Pilpres 2019 dengan perolehan tersebut ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ijtimak Ulama. Hal tersebut diketahui melalui sebuah tayangan video yang diunggah oleh akun Twitter @FPI_Petamburan, Prabowo terlihat sedang menelepon Habib Rizieq.

Dalam percakapan tersebut Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Rizieq atas dukungannya. Dalam perbincangan itu, Prabowo juga mengungkap rencana umrahnya dan ingin sujud syukur di depan Kakbah.

"Alhamdulillah-alhamdulillah, terima kasih ijtima ulama, terima kasih dukungan GNPF, terima kasih, habis ini saya berangkat umroh, kita sujud syukur di depan Kabah," jelas Prabowo seperti brilio.net kutip dari akun Twitter @FPI_Petamburan.

"Saat Pak Presiden Prabowo Subianto menerima Telp Sang Imam Besar, dan mengucapkan terimakasihnya kpd Ijtima' Ulama, serta berencana Umroh dan sujud syukur depan Ka'bah," tulis akun @FPI_Petamburan.

Selain mengunggah video Prabowo menelepon Habib Rizieq, di dalam akun tersebut juga memperlihatkan Rizieq berbincang kepada Prabowo saat di waktu yang bersamaan. Rizieq mengucapkan selamat berjuang kepada Prabowo. Ia juga berpesan supaya para pemuka agama Tanah Air terus mendukung pasangan capres-cawapres yang merupakan hasil dari Ijtima Ulama itu.

"Saat sang Imam Besar menghubungi Presiden Prabowo Subianto dan Mengucapkan SELAMAT atas kemenangannya, yg berarti kemenangan kita semua. TAKBIR....!!" tulis akun @FPI_Petamburan.

Dalam video tersebut Rizieq berkali-kali mengucapkan selamat atas kemenengan Prabowo. Rizieq lantas mengakhiri panggilan telepon dengan takbir dan shalawat.

"Selamat berjuang Pak Prabowo. Dan semua ulama, kiai, jangan lupa, kawal terus Pak Prabowo, jangan ditinggalkan," ujar Rizieq dalam video tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more