Brilio.net - Pemilihan Umum 2019 kini memasuki masa perhitungan suara, tak hanya dua kubu capres-cawapres saja yang dibuat gugup dengan hasil resminya, masyarakat pun turut merasakan hal yang sama. Mereka tentunya menanti-nanti apakah pilihannya yang akan menang atau tidak.

Di tengah penantian perhitungan perhitungan KPU secara resmi, Prabowo Subianto melakukan pidato di tengah-temgah pendukungnya. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, calon presiden nomor urut 02 ini mengeklaim bahwa pihaknya telah menjadi pemenang di Pilpres 2019, berdasarkan real count internal. Prabowo bahkan mengaku telah menjadi presiden terpilih.

"Saya akan dan sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, yang dilansir dari liputan6.com, Rabu (17/4).

Prabowo mengatakan pula jika ia sebagai presiden, ia akan membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Di tengah-tengah pendukungnya ia mengatakan dengan lantang akan membela para pendukungnya.

"Kami ingin membangun Indonesia yang menang, Indonesia yang adil makmur, Indonesia yang disegani seluruh dunia. Indonesia yang tidak ada orang lapar lagi. Bagi saudara yang bela 01, kau akan saya bela. Kita bagian dari rakyat. Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia," imbuhnya.

Pasca-hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Prabowo tampil didampingi petinggi PKS, Kepala BPN Djoko Santoso, dan sejumlah anggota koalisi Prabowo-Sandiaga. Namun, tak terlihat adanya perwakilan Partai Demokrat dan cawapres Sandiaga Uno yang mendampinginya.