Brilio.net - Senin (13/8) pagi ini tepatnya pada pukul 08.00 WIB pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat giliran untuk menjalani tes kesehatan. Tes kesehatan yang digelar di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta ini dilakukan sebagai salah satu syarat menjadi calpm presiden dan wakil presiden.

Dalam tes kesehatan ini Prabowo dan Sandi akan diperiksa mata, telinga, gigi, hingga organ dalam. Selain itu, keduanya akan melewati pemeriksaan kejiwaan lewat psikotes serta bebas penyalahgunaan narkotika.

Hal ini seperti terlihat pada unggahan terakhir di akun Instagram Sandi baru-baru ini. Pria kelahiran Rumbai, 49 tahun yang lalu ini terlihat mengunggah tiga buah foto ketika melakukan tes kesehatan bersama Prabowo.

infused water Sandi © 2018 Instagram-foto: Instagram/@sandiuno

Dalam foto-foto tersebut tampak Sandi dan Prabowo dalam balutan busana piyama abu-abu. Keduanya terlihat sedang menyapa warga. Selain itu, terlihat juga momen saat keduanya sedang asik bercengkrama sambil mengambil makanan.

Loading...

infused water Sandi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sandiuno

"Tes kesehatan sebagai salah satu syarat menjadi calon presiden dan wakil presiden.," tulis Sandi pada caption yang dikutip brilio.net, Senin (13/8).

infused water Sandi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sandiuno

Dari foto-foto yang diunggah Sandi juga terlihat bahwa saat itu dirinya membawa botol minum berisikan infused water dengan potongan lemon. Rupanya hal tersebut menjadi sorotan banyak warganet. Tidak sedikit yang justru memperhatikan botol minum yang dibawa ayah dari tiga orang anak ini.

"Nenteng infus water lemon ya pak.. @sandiuno salfok....," tulis akun @gina_razka.

"@dewied_nauranaya bawa minum dewek wik, infuse water," papar akun @rizka_ullyna.

"botol setia bgt ya pak... Jd pengen...," komentar akun @nurul_ayyumiItu.

"Salfoc sama tempat minum yang dipegang pak sandy," ungkap akun @natamiviona.

"Bawa infused water lemon,duuuh paaak sehat banget hidupnyaah.Partai emak2 pasti dukung," ujar akun @shafeeqaramadhani.

"Botolnya pak @sandiuno Gak prnh ketinggalan. Ini slh1 contoh kecil yg baik, mengurangi limbah plastik," tulis akun @twin.shidqialiya3.