Brilio.net - Pesta demokrasi pada Rabu (17/4) kemarin akan menentukan siapa yang menjadi presiden Indonesia selama lima tahun ke depan. Tak hanya itu, legislatif yang akan menjadi wakil rakyat juga bertarung untuk mendapatkan suara rakyat.

Tak mengherankan jika suasana tegang menjangkiti perhelatan demokrasi akbar ini. Melihat ini, capres dan cawapres parodi Nurhadi-Aldo hadir agar suasana demokrasi jadi cair dan tak tegang lagi dengan aksi-aksi kocaknya.

Salah satu fans dari capres dan cawapres parodi ini adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hal ini terlihat dari aksinya saat foto bareng bersama capres parodi Nurhadi. Momen ini sendiri diunggah pada Sabtu (20/4).

ganjar pose bareng nurhadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

Tak hanya itu, Ganjar juga berpesan untuk menikmati liburan dan weekend pada minggu ini.

"Saya sedang bersama Presiden, bukan presiden-presidenan tapi Presiden Tronjal Tronjol Maha Asyik mengucapkan selamat weekend dan selamat liburan bagi Anda semua. Semoga sehat dan ngguyu selalu," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Sontak, warganet banyak yang berkomentar atas postingan unik ini.

"Waah cocok tuh buat jadiin wakil nya pak Ganjar nanti 2023," tulis akun Instagram @budimanjo.

"Pak Ganjar pranowo selalu humoris. Ditunggu 2024 bapak ganti nyalon capres," ujar akun Facebook @Afidasusan.

"Asyekkkkk.... Happy week end pak Ganjar, tetap senyum, tetap gokil , sehat selalu pak," kata akun Facebook @Romadhonafitri.