Brilio.net - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono kini tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta sejak Selasa (17/7), kesehatannya menurun setelah menghadiri reuni dengan teman-temannya di SMA N 1 Pacitan, Jawa Timur.

Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinan Hutapea menjelaskan bahwa dokter kepresidenan telah menyarankan SBY untuk istirahat total dan tidak dapat dijenguk. Namun SBY ditemani Ani Yudhoyono tetap menerima kunjungan dari sejumlah tokoh politik.  

Setelah Prabowo Subianto yang menjenguk SBY pada Rabu (18/7) malam, kini giliran Presiden dan Wakil Presiden RI yang mengunjungi SBY di RSPAD hari ini pukul 09.45 WIB. Dalam foto yang dibagikan Ani Yudhoyono melalui akun Instagram resmi miliknya, ikut hadir Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wapres, Mufidah Kalla.

Jokowi dan JK jenguk SBY  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aniyudhono

Loading...

Dilansir brilio.net dari antaranews.com, Kamis (19/7) Sebelum mengunjungi SBY, Presiden dan Wapres telah mengikuti upacara pelantikan taruna taruni TNI Polri menjadi perwira di Istana Merdeka, Jakarta. Presiden dan Wapres berangkat dari Istana Merdeka diiringi kawalan Paspampres dengan menggunakan dua mobil berbeda.

Ani Yudhoyono juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi dan JK serta para tokoh lainnya yang sudah menyempatkan untuk menjenguk SBY.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, Bapak JK dan Ibu Ida; Bapak Prabowo Subianto; Bapak Djoko Suyanto, Pak Sudi Silalahi, dan para sahabat. Kehadiran dan dan do’a dari seluruh rakyat Indonesia menambah kekuatan kami. Alhamdulillah Pak SBY semakin sehat." tulis Ani Yudhoyono.