×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hasil hitung cepat Jokowi unggul, ini ungkapan optimis istri Sandiaga

View Image

0

BRILIO » Politik

Hasil hitung cepat Jokowi unggul, ini ungkapan optimis istri Sandiaga

Istri Sandiaga Uno tersebut mengimbau untuk selalu semangat.

18 / 04 / 2019 16:08

Brilio.net - Setelah pengumuman hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2019 versi tim BPN diumumkan Prabowo Subianto, banyak warganet yang justru menyoroti keberadaan Sandiaga Uno. Pasalnya, dalam jumpa pers tersebut tidak terlihat keberadaan cawapres Sandiaga Uno. Absennya Sandiaga Uno ternyata mengundang tanda tanya besar bagi warganet.

Beberapa warganet banyak yang menanyakan di mana keberadaan Sandiaga Uno saat Prabowo mengadakan jumpa pers dan berpidato. Sampai-sampai, hilangnya Sandiaga Uno menjadi trending topic terpopuler di Twitter pada Kamis (18/4) dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno.

Setelah Sandiaga Uno sempat menghilang beberapa saat, akhirnya Nur Asia Uno muncul di akun Instagram resminya. Dalam keterangan Instagramnya, istri Sandiaga Uno tersebut tampak menyapa emak-emak dan para pengikutnya.

Postingan dengan potret dirinya dengan Sandiaga Uno tersebut menuliskan bahwa ia mengimbau untuk selalu semangat. Nur Asia juga mengingatkan kepada para pendukungnya khususnya emak-emak untuk menguatkan ibadah, berzikir dan berdoa.

Loading...

"Asalamualaikum semuanya terutama emak emak yang saya sayangi yang insyaa Allah selalu dalam rahmatNya.

Alhamdulillah kita sdh melalui hari penting kemarin dengan tetap tawakal.

Jangan ada yang patah semangat.

InsyaaAllah kita, umat & rakyat Indonesia telah dimenangkan Allah.

Mari kita kuatkan ibadah. Zikir dan doa jangan putus kita panjatkan," tulis istri Sandiaga dalam keterangan Instagramnya.

Dalam postingan itu pula Nur Asia Uno juga mengingatkan kepada relawan agar tetap mengawal kota suara dan perhitungan suara dari tinggak kecamatan hingga provinsi. Ia menambahkan bahwa perjuangan para emak-emak belum selesai.

"Bagi para relawan mari kawal kotak suara dan perhitungan suara di kecamatan, kabupaten kota sampai propinsi. Perjuangan kita semua juga emak emak belum selesai.

Prabowo Sandi menjadi presiden & wakil presiden RI 2019-2024

InsyaAllah

Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR." tambah Nur Asia Uno.

Postingan tersebut sontak mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menyatakan dukungan dan doa untuk Sandi dan dirinya. Bahkan Mulan Jameela pun ikut berkomentar.

"Aamiin,,love u bu Salam buat bapak @sandiuno dan semoga lekas sehat ( ttd : rakyat jelata )," tulis akun @ibunya_3d.

"Bapak dan Istri harus tetap sehat dan rendah hati ya , sbg sosok leader saya suka bgt pa , jaga terus perform bapak sbg publik figur yang baik dan merakyat ya pa @sandiuno , semoga hasil KPU sampai final adalah yg terbaik buat bapak dan pak prabowo , Amin," tambah akun @omasivori

"Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh Mpok Nur yg cantik .. semangat utk kita semua.. InsyaaAllah diberikan yg terbaik.. sehat selalu ya Mpok Nur," tulis Mulan Jameela.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more