Seorang pemuda asal Taiwan, Li Zhi Ge sukses membuat iri para netizen setelah dia mengunggah foto-foto kemesraan dengan kekasihnya di internet. Aksi pria yang menyebut dirinya "Brother Inspiration" itu sontak mengegerkan sejumlah forum diskusi di China.
 
Dikutip brilio.net dari China Smack, Senin (14/9), Li berpesan kepada semua orang agar tidak merasa rendah diri meski memiliki ukuran badan yang berlebih. Buktinya, dia berhasil menaklukkan hati pujaannya dan tak ada raut minder sedikitpun terlihat dari wajah gadis cantik idamannya itu memiliki pacar seperti dirinya.
 
Dalam caption-nya, pemuda beruntung itu berpesan, "Hi everyone, I am [li zhi ge, “Brother Inspiration” or “Brother Encouragement”], and if you are still complaining that you have bad luck and can’t find a good girl, take a look at me.
 
(Hai semuanya, namaku Li Zhi Ge, jika kamu masih saja mengeluh, merasa tidak beruntung dan tidak bisa mendapatkan seorang cewek yang baik, lihatlah aku.)
 
If you are still complaining that God is not fair to you, take a moment to take a look at me.
Let Brother come show you what is love.
 
(Jika kamu masih saja mengeluh, Tuhan tidak adil padamu, lihatlah aku sebentar. Biarkan saudaramu ini menunjukkan apa itu cinta.)
 
Overwhelmed? Envious? Then emulate Brother, remember Brother, Brother is not a legend, Brother is called Brother Inspiration.
 
(Nggak percaya? Iri? Tirulah Brother-mu ini, ingatlah Brother-mu ini, Brother bukanlah seorang legenda, Brother biasa dipanggil Brother Inspiration.)
 
Berikut foto-foto kemesraan Li bersama kekasihnya: