Di era tahun 2000-an, kamu pasti ingat banget dengan iklan pasta gigi yang diperankan oleh Tasya? Ya, kala itu Tasya masih kecil banget, dengan gaya imut dan pipi tembemnya membuat siapapun gemas. Bahkan saking populernya iklan tersebut sampai dibuat dalam 10 versi lho.

Meski begitu, kesuksesan iklan tersebut tak hanya berkat Tasya saja. Namun juga akting dari Frans Indonesianus yang berperan sebagai kakak Tasya. Gayanya yang suka ngusilin Tasya dan wajah yang ganteng menggemaskan membuatnya cukup populer di kalangan anak perempuan.

BACA JUGA: Kini dewasa, wajah pemain My Heart bikin hati anak 90-an berdesir

Sayang beranjak dewasa, keberadaan Frans malah hilang bak ditelan bumi. Berbanding terbalik dengan karir Tasya yang semakin moncer saat dewasa. Frans kecil saat itu harus menerima kenyataan pahit bahwa sang ibunda meninggal dunia. Sang ayah tidak diketahui keberadaannya setelah berpisah dengan ibu Frans.

BACA JUGA: Tasya, lulus dengan predikat cumlaude!

Sejak saat itu hidup Frans harus berpindah-pindah dengan uang secukupnya. Lama tak terdengar keberadaannya, Frans ternyata sudah pindah ke Kalimantan. Hal tersebut dibuktikan dengan foto-foto di akun sosialnya dimana dia aktif dalam kegiatan tari menari suku Dayak. Ya, Frans kini aktif dalam kegiatan memajukan seni. Luar biasa. Salut untuk Frans.

Penasaran dengan Frans sekarang? Cek foto-fotonya di bawah ini: